Galian C Samping Makam Pahlawan Jadi Ajang Mesum

BANYUASIN - Cukup mengejutkan Awak media yang sedang berteduh persis disamping Taman Makam Pahlawan (TPM) Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Lokasi yang tidak jauh dari pinggir jalan lingkar pemerintah setempat ini banyak ditemukan bungkus alat kontrasepsi.(Kondom).

Terlihat memang tempat tersebut sangat representatif jika dimanpaatkan pasangan yang akan berbuat mesum,selain tertutup semak belukar lokasi tersebut memiliki pemandagan yang. cukup menarik mata siapa saja yang melihat terutama pasangan mudah untuk sekedar berteduh,” Memang disini sering dipergunakan pasangan kekasi untuk berpacaran,”kata Lukman (35)warga sekitar kepada awak media kamis ( 9/10).

Tambah dia,Ketika sore anak- anak muda biasanya berkumpul,"ya kalau pengen tahu datang saja kisaran jam 5 sore pasti rame disin,lebih ramai lagi ketika hari libur bisa dipastikan akan banyak pasangan muda terlihat berkumpul disini lihat saja jalan disini penuh dengan jejak ban motor,”paparnya.

Terus dia,sendang untuk ditemukannya banyak bungkus alat kontarasepsi ( kondom) dirinya tidak menyangkal hal itu bisa saja terjadi.karena memang pasangan kekasih sering terlihat berdua- duaan bahkan ada yang diamankan Sat Pol PP,tetapi masih saja ada,”heran anak jaman sekarang pada berani, apa mungkin ini pengaruh asing(pergaulan bebas-red) sudah merongrong kalangan muda, Jadinya kaulamuda tidak lagi merasa ada batasan antara laki-laki dan perempuan,”Pungkasnya.(Madi).


1 comment:

  1. Deposit Jaman Now Via Ovo aja
    Lebih Praktis Aman Tanpa Jam Offline Dapat Bonus Freechips Lagi
    Yuk Gabung Bolavita Sekarang Juga
    Agen Judi Online Terlengkap Dan Terlaris Di Asia

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


    ReplyDelete

Powered by Blogger.