Heri - Ridho Bertemu Dipinggiran Sungai Lematang

PALI – Bupati PALI Ir,H.Heri Amalindo,MM disambut hangat oleh Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM ditepian sungai Lematang Kelurahan Payu Putat Kec Prabumulih Barat. kedatangan Heri Amalindo dalam rangka menghadiri Lomba Perahu Bidar dalam rangka HUT Kota Prabumulih ke-13,Kabupaten PALI sendiri mengirim kontingen untuk memeriahkan lomba perahuu bidar tersebut.

Untuk menuju lokasi lomba tersebut, Heri Amalindo datang dengan menggunakan speed boat menyeberang dari Desa Muara Sungai Kec Tanah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI)seperti diketahu Kabupaten PALI dan Kota Prabumulih dibatasi oleh Sungai Lematang.

Dalam sambutannya, Heri Amalindo mengajak masyarakat Prabumulih dan PALI untuk bersama-sama mengembangkan diri agar dapat lebih maju lagi,"Kami sebagai adik dan lebih muda tentunya berharap kemajuan yang telah didapat Prabumulih bisa juga nantinya didapat Kab.PALI,‎" kata Heri.

Menyikapi permintaan warga yang menginginkan pembangunan Jembatan Payu Putat untuk disegerakan dibangun, Heri dan Ridho sama-sama bersepakat agar pembangunan jembatan itu disegerakan,"Pembangunan jembatan payuputat sudah disetujui gubernur dan akan segera dilaksanakan,warga harap bersabar dulu karena pembangunan jembatan ini segera dilaksanakan," terang Heri.

Hal senada juga disampaikan Ridho Yahya,sebagai Walikota dirinya mendukung penuh program tersebut segera dilaksanakan, mengingat antara Payu Putat dan Kabupaten PALI memiliki banyak kesamaan,pembangunan jembatan itu juga dapat menjadi pendorong bagi pertumbuhan ekonomi kedua daerah,"Kalau jembatan tersebut sudah dilaksanakan pembangunannya tentu akan memudahkan masyarakat kedua desa untuk saling berhubungan,kami berharap Pak Heri bisa mengusulkan agar jembatan ini pembangunannya akan dipercepat," kata Ridho.

Dalam kesempatan itu juga, Ridho memamerkan serangkaian keberhasilan Kota Prabumulih dalam usia ke-13,"Meskipun baru berumur 13 tahun kami sudah menerima puluhan penghargaan,bahkan dalam pelayanan masyarakat, kami memberikan 12 macam insentif kepada berbagai elemen masyarakat,termasuk petugas yang memandikan jenazah pun menerima insentif dalam rangka mewujudkan Prabumulih yang PRIMA Berkualitas," tegas Ridho . ( man )

1 comment:

  1. Mau Freechips IDR 2.000.000 ? Yuk Join Sekarang !!!
    Freechips Spesial Ulang Tahun Bolavita Ke 6
    Bandar Taruhan Terlengkap Dan Terpercaya Di Indonesia
    Banyak Pilihan Games Favorit Menantimu

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.