Ketum FORKI PALI Lepas 7 Atlet Usia Dini

PALI - Federasi Olahraga Karate- DO Indonesia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , melepas 7 Atlet usia dini, Pra Pemula, dan Pemula,pelepasan ini dalam rangka mengikuti Kejuaraan Daerah Provinsi Sumatera Selatan yang akan memperebutkan Piala Syaidina Ali Kadispora Sumsel yang akan dilaksanakan pada 25-26 oktober 2014 di GOR Dempo Jakabaring Palembang, pelepasan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Forki PALI Drs. Muhammad Amin,MM pada kamis ( 23/10 ).

Dalam kesempatan tersebut M. Amin saat melepas para atlit ini mengharapkan kepada para atlit yang dikirim agar menikuti dengan baik serta dapat menyapuh bersih juara pada ajang tersebut,”walaupun dengan dana yang sangat minim, kalian harus tetap semangat jangan sampai ada hambatan, jaga kesehatan mulai dari saat berangkat hingga pulang nanti, diharapkan kalian dapat membawa nama baik orang tua, guru, dinas pendidikan dan pemerintah PALI, dan juga kita harapkan pada kejurda nanti alit tetap sportif, semangat terus, karena pada ajang kedepan kita juga akan mengikuti Porkab dan Porprop di masa yang akan datang,”ujarnya.

Sebagai pendamping dari para Atlit ini yakni Manager Panji Satriaji,S.Pd,MM.Or, Official Rakhmad Sudiyantoso,S.Pd, dan Pelati Yandriansyah,S.Pd,M.Pd, yang akan mengawal kontingen Kejurda Forki Sumsel. Adapun Atlit yang akan ikut yaitu Reynaldo Dimas Prasetyo,Ferlinata Utama, Jimmi Rimba Rogi, Leo Benswi, Candra Irawan, Muhammad Iqbal,Oji mahendra, Nando Saputra dari air itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI. (wto)

No comments

Powered by Blogger.