PAD OKI Over target

Kayuagung,-Upaya Pencapaian target Pedapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), kini telah tercapai bahkan Over target.Pemerintah OKI menargetkan 2,2 M ternyata saat ini sudah 2,3 M artinya lebih dari 100 persen.adapun Target yang di capai yaitu Uji KIR, Menara dan Telekomunikasi. yang mana Pencapaian hasil itu dianggap tidak terlepas dari sejumlah faktor yang secara intens diterapkan di lapangan


Ka.Dishubkominfo OKI M Dahlan mengatakan pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) didukung oleh kesadaran masyarakat selaku pemilik kendaraan bermotor yang terus meningkat.”kita sudah mencapai target bahkan over target yang seyogyanya 2,2 M,kini 2,3 M,”ujarnya

Menurutnya Pembiayaan pemerintah dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan senantiasa memerlukan sumber penerimaan yang dapat diandalkan. Kebutuhan ini semakin dirasakan oleh daerah terutama sejak diberlakukannya otonomi daerah di Indonesia, yaitu mulai tanggal 1 Januari 2001. kewenangan daerah terhadap pembiayaan pelaksanaan pemerintahan masing-masing yang merupakan bentuk dari adanya kebijakan otonomi daerah menuntut pemerintah daerah untuk terus kreatif serta memacu kemampuan aparat daerah dalam upaya menoptimalkan pemungutan retribusi.

Ia juga tak menampik bila peranan aparat kepolisian yang secara rutin membantu tugas di lapangan. Lewat kegiatan razia angkutan umum, para pengemudi dan pemilik kendaraan diingatkan untuk menunaikan kewajibannya melakukan uji KIR.

“Meski sudah dapat target Dahlan mengatakan tidak ada cerita kendor. Yang pastinya kita akan terus berupaya untuk menaikan dan mengejar tercapaianya perolehan (PAD) dari KIR hasilnya dapat maksimal,” terangnya.(san)











1 comment:

  1. Deposit Jaman Now Via Ovo aja
    Lebih Praktis Aman Tanpa Jam Offline Dapat Bonus Freechips Lagi
    Yuk Gabung Bolavita Sekarang Juga
    Agen Judi Online Terlengkap Dan Terlaris Di Asia

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.