Santri TPA An-Nur Gelar Pawai Obor

BANYUASIN - Sambut 1 Muharram 1436 Hijriyah ratusan santriwan dan santriwati TPA An-Nur binaan Masjid An-nur Lingkungan V Kelurahan Betung Banyuasin menggelar pawai obor. Bukan hanya para santri dan santriwan saja dalam perayaan itu melainkan diramaikan pula dengan tabuhan rebana juga dilantunkan pujian na Allah juga dalam pawai itu dikumandangkan selawat.

Dalam pawai tersebut menempuh rute sejauh 2 kilometer lebih dengan dinyalakan obor sehingga tampak alami dan sangat meriah sekaligus mengenang masa kecil para orang tua kita. Pawai obor keliling kampung tersebut langsung dipandu oleh Ustadz Rahmad dan Ustadzah Amik.

Ketua Pengurus Masjid An-nur, Katamsi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya terutama kepada Ustadz dan Ustadzah yang mampu membangkitkan semangat generasi bangsa ini yang islamik yang walaupun hujan menguyur tak melunturkan niat para santrinya.

“semoga mereka nanti yang akan meneruskan dan melestarikan budaya Islam ini. Dengan berbagai kegiatan yang dibimbing langsung ustadz dan ustadzah itu generasi kita lebih baik dan taat serta menjadi cerdik yang Islamik,”terangnya.

Lanjut dia,demikian juga kita ucapkan terima kasih bagi ibu-ibu dan bapak dari Jamaah Masjid An-nur yang turut memberikan semangat terhadap santri walau diguyur hujan masih saja tetap bersemangat melakukan keliling kampung, kepada wartawan usai mengawal jalannya pawai obor menyambut 1 Muharam,” semoga kirap obor ini akan bisa dilestarikan dan berharap ditahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi, harapnya bersemangat.(madi)

1 comment:

  1. Bandar Games Slot Online Terlengkap dan Terpercaya Di Indonesia
    Dapatkan Bonus Deposit Setiap Hari Dan Bonus Cashback Setiap Minggu
    Ayo Buruan Gabung Sekarang Juga

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.