Warga Betung Jadi Korban Tabrak Lari

BANYUASIN- Apes dialami Ahamad Komala (56) warga Purbalingga Kelurahan Betung Banyuasin Sumsel ini. Pasalnya dalam perjalananya dari arah palembang menuju Kediamannya di Betung setibanya di Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh (29/10) sekitar pukul 07.00 wib dengan mengendarai sepeda motor jenis firza yang belum ada nopol menjadi korban tabrak lari oleh Truk Tronton yang tidak diketahui nopolnya dari arah Betung-Palembang.

Korban mengalami luka patah jari kelingking kiri, luka robek dibagian lutut dan robek dibagian dipergelangan kaki kiri. Akibat kejadian tersebut sempat tidak sadarkan diri dan langsung oleh warga setempat korban dilarikan kerumah sakit daerah Pangkalan Balai.

Sementara kendaraan korban mengalami kerusakan serius dan masih diamankan warga disekitar lokasi kejadian perkara. Untuk sementara korban kini masih dirawat di RSUD Pangkalan Balai, karena masih perlu
dioperasi dibagian luka yang dideritanya. Didampingi istrinya Rodiah, korban yang sudah mulai terlihat sadarkan diri itu satu dua patah kata menceritakan peristiwa yang menimpanya.

" Mulanya posisi saya ada didepan mobil truk biasa lak lama truk itu menyalip saya dan dari arah depan ada datang bus AKDP tujuan Palembang dan tiba-tiba tronton yang menyerempet saya itu tiba-tiba memotong Bus tadi sehingga masuk pada jalur lintas saya dan saya sudah turun berm namun tronton tadi dibagian depan menghantang setang sepeda motor yang saya kendarai kemudian saya terjatuh kearah sebelah kiri dan akibatnya jari kelinging dan lutut serta pergelangan tumis kaki kiri mengalami luka robek", jelasnya sembari meringis kesakitan diruang UGD RSUD Pangkalan Balai saat dibincangi wartawan kemarin.(Madi)


1 comment:

  1. Hanya di FIFAPOKER Dapatkan Bonus Freechip 20rb
    Untuk New Member Bisa Claim Bonus 20%
    Promo Khusus Kemerdekaan & Asian Games 2018
    Ayo Daftarkan Segara di Fifapoker .co

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    ReplyDelete

Powered by Blogger.