Warga Keluhkan Pelayanan PLN

BATURAJA OKU - Warga gotong royong Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU keluhkan kinerja PLN OKU. Pasalnya, akhir –akhir ini mereka mengaku tidak bisa memanfaatkan barang elektronik hal ini di karenakan , aliran listrik dari PLN mendadak meredup di malam hari,”dari beberapa lampu yang ada di rumah ,paling hanya satu yang bisa nyala ituupun redup. ini sudah terjadi beberapa malam ini, selain itu aliran listrik kerap terjadi pemadaman bergilir,” Kata Hen senin (13 /10)kepada oganpost.com.

Adi, warga lainya juga menuturkan ,meminta agar ihak PLN jangan menutup mata , sebab sebagai konsumen , mereka bukan menikmati aliran listrik PLN secara gratis melainkan membayar, “ kami selalu tepat waktu bayar , bahkan warga yang menggunakan listrik prabayar menggunkan vocer juga selalu aktif membayar seharusnya PLN sigap dan cepat tanggap dengan keluhan para pelanggan,sebagai konsumen selayaknya kami menuntut hak pelayanan yang baik dari PLN,”ujarnya.

Supervisor PLN Kabupaten OKU,Dadang Kadarismansaat ditemui wartawan membenarkan beberapa hari lalu ada gangguan aliran listrik di area Gotong Royong dan sudah diperbaiki,“ dengan adanya informasi itu kita akan mengecek ke lapangan lagi apa penyebabnya ganguan aliran listrik ini,”terangnya.(tik )

No comments

Powered by Blogger.