Dewan Gelar Paripurna Hasil Reses

BANYUASIN oganpost.com - Paripurna hasil reses anggota DPRD Banyuasin senin (24/11) digelar digedung paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Banyuasin, H Agus Salam mulai pukul 09.00 wib hingga selesai.

Dalam penyampaian laporan hasil kegiatan reses dari masing-masing daerah pemilihan I disampaikan A Yamin SH, Dapil II oleh Zaenal, Dapil III oleh Irgan Ilhami. SH, Dapil IV oleh Ansyori, Dapil V oleh Sahkri dan Dapil VI oleh Jupriyadi.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut selain 45 anghota DPRD Banyuasin juga terlihat Wakil Bupati Banyuasin, SA. Supriyono,dan unsur Tripida Banyuasin serta seluruh Kepala SKPD PemkabBanyuasin.

Dari hasil reses di 6 Dapil yang direspon, masyarakat mendominasi usulannya diantaranya mengenai sarana transpotasi murah, prngadaan air bersih, sarana pendidikan, kesehatan, perpuskaan desa/kelurahan juga permudahan mendapatkan benih, pupuk dan obat-obatan bagi petani sawah.

Warga Juga meminta kepada wakil rakyat menyampaikan kepada pemerintah mengenai harga komoditas Karet dan yang kebanyakan dianggap penting mengenai pelayanan kesehatan cepat.secara merata usulan masyarakat Banyuasin pada peningkatan sarana transpotasi baik melalui jalur darat maupun perairan dipermudah dan murah.

Ketua pimpinan dewan, Agus Salam meyampaikan semua usulan lapiran bawah dalam reses iti disampaikan kepada Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian agar dilanjutkan kepada dinas-dinas agar hasil reses ini dapat berkelanjutan.

Sementara wakil bupati Suproyono mengatakan mrnyambut baik laporan hasil reses dewan dan pihaknya akan mengagendakan untuk dibahas dijadikan dalam APBD Banyuasin 2015,”Semoga dengan dana yang ada semua usulan masyarakat dapat diwujudkan oleh pemerintah ini,” tukasnya.(madi)


1 comment:


  1. Dalam Rangka Ulang Tahun Bolavita Yang Ke 6
    Bolavita Bagi Bagi Freechip Deposit IDR 2.000.000
    Ayo Mari Ramaikan Dan Nikmati Freechipnya
    Bolavita Bandar Taruhan Online Terbesar Di Asia

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.