Empat ABG Dibekuk Polisi

Satu Diantaranya Berstatus Pelajar

OKI Ogan Post.com - Empat orang remaja berusia belasan tahun yakni, GG (18) warga Dusun Bubusan, Kelurahan Kedaton dan ketiga rekan lainya, APB (14), RDA (15), AI (15), yang merupakan warga Komplek YKP, Kelurahan Sidakersa Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ditangkap oleh jajaran Polsek Kota Kayuagung yang dipimpin oleh Kanit Ipda Wempy Manurung SH, Jum'at (28/11) sekitar pukul 01.00 dini hari di salah satu warnet wilayah Kota Kayuagung.

Penangkapan keempat remaja tersebut dilakukan karena diketahui merupakan komplotan pelaku penjambretan yang kerap beraksi di wilayah Kota Kayuagung. Akibat dari perbuatannya, mereka harus rela mendekam di jeruji besi Polsek Kayuagung.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian, Sabtu (29/11), dari empat orang remaja yang berhasil diringkus tersebut satu diantaranya masih berstatus pelajar di Kota Kayuagung, dan ironisnya tersangka diketahui merupakan anak seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang bekerja di salah satu dinas pemerintahan Kabupaten OKI. Sementara tiga tersangka pelaku penjambret lainnya merupakan remaja putus sekolah.

"Dari keterangan empat tersangka penjambretan tersebut, mereka tidak tergabung dalam satu komplotan, melainkan kompolotan berbeda. Seperti APB dan RDA adalah satu kompolotan, begitu juga AI dan GG yang juga satu komplotan," ujar Kapolsek Kota Kayuagung AKP Hendra Gunawa didampingi Kanit Ipda Wempy Manurung SH.

Aksi penjabretan yang dilakukan keempat ABG ini dilakukan didalam wilayah Kota Kayuagug dan korbannya rata - rata kaum wanita.

"Keempat ABG ini untuk sementara akan kita tahan guna proses pengembangan lebih lanjut. Setelah itu akan diserahkan ke Bapas Sumsel dan Dinsos karena tersangka masih dibawah umur," katanya.(san)

1 comment:

  1. Bolavita Bandar Sabung ayam Online Terbesar Di Indonesia
    Dapatkan Bonus 10% Saat Melakukan Deposit Pertama
    Yuk Daftar Dan Pilih Ayam Jagoan Anda
    Siaran Langsung Dari Berbagai Negara

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.