Irwan ST Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat


PALI - Salah satu DPRD yang terpilih yang mau ikut apapun kegiatan yang berkaitan dengan rakyat, yangturun kejalan membersihakan lingkunhan bersama masyarkat, tidak hanya janji politik semata yang ia lakukan namun bukti keseriusan yang dilakukan Irwan ST selaku anggota DPRD terpilih Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jumat (14/11)

Mengapa tidak sosok Irwan ST yang diisukan calon terkuat untuk mendampingi H Heri Amalindo MM. Selalu ikut berbaur bersama masyarakat, baik masayrakat kalangan atas, mengah, bahkan lapisan masyarkat bawahpun, ikut berbaur bersamanya, tanpa pandang bulu, semuanya dirangkul. apa lagi yang menyangkut masalah sosial.

Seperti saat membersihkan sampah di sungai Abab, Irwan ST, ikut turun kesungai berbaur bersama warga Talang Pipa memunguti sampah unntuk membersikan tumpukan sampah yang telah menggunung menyempitkan belantaran sepanjang sungai abab, yang dilakukan pada Minggu (19/10) yang lalu.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai penyambung lidah masayarkat ini juga bentuk kepedulian Bupati kita terhadap lingkungan, tentu ini adalah kegiatan yang baik,”Selaku DPRD terpilih kita harus ikut mendukung kegiatan ini," ucap Politisi Partai berlambang pohon beringin tersebut

Nampak dalam berbagai kegiatan olahraga, dan kegiatan pemuda serta kegitan-kegiatan lainnya, selalu kelihatan Irwan ST selalu hadir. Aksi ini mendapat pujian dari pemuda dan warga dari berbagai lapisan masyarakat, seperti yang diungkapkan Kepala Desa Simpang Tais Sururi baru - baru ini kepada wartawan..

Meski telah terpilih sebagai wakil rakyat, Irwan ST tidak sungkan berbaur dengan masyarakat."Saya salut dengan kepekahan beliau terhadap lingkungan dan masyarakat. Kami malu sama pak Irwan ST, yang selalu turut membantu aspirasi rakyat" ucap lelaki yang suka melemparkan seyum tersebut sekaligus ditujuk sebagai Ketua DPC Golkar Kecamatan Talang Ubi

Sementara itu Anas (25) warga gang Masjid sangat senang dengan adanya sosok wakil rakyat yang peduli dengan kaum pemuda serta rakyar tersebut "saya sangat senang dan mengucpakan terima kasih kepada bapak DPRD terpilih yang telah peduli dengan lingkungan dan kaum pemuda serta telah memperjuangkan aspirasi rakyat." Pungkasnya (wit)

1 comment:

  1. Bolavita Agen Slot Online Terlaris Dan Terbesar Di Indonesia
    Dapatkan Bonus Deposit Setiap Hari Dan Bonus Cashback Setiap Minggu
    Yuk Buruan Gabung Hari ini Juga

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.