Jembatan Amruk,DPRD Akan Panggil Kadis PU BM

BANYUASIN- Proyek Jembatan yang didanai dari Aspirasi Dewan yang terdapat di Jalan Kabupaten di Desa Banjarsari Pulau Rimau baru setahun sudah mengalami kerusakan, dengan kondisi amruknya jembatan tersebut Pimpinan DPRD Banyuasin melalui Muhammad Solih segera panggil Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Banyuasin secepatnya.

Muhammad Solih menambahkan, dalam pemanggilan tersebut yang prinsipnya meminta penjelasan dan pertanggungjawaban, sebab sangat tidak wajar jika proyek baru setahun kondisinya seperti itu. Karena sudah satu tahun tentu masyarakat disana juga tidak lagi ingat dari perusahaan mana yang mengerjakan dan berapa nilainya.

“keberadaan bangunan seperti itu tentu pihak ketiga yakni Kadis PUBM lah yang bertanggungjawab,apalagi jembatan itu merupakan akses pital bagi masyarakat dalam wilayah Pulau Rimau. Akibat dari ambrolnya jembatan teraebut aktipitas masyarakat terganggu yang dampaknya menjadi penderitaan,”ujarnya.

Masih menurutnya, sebagai kepala daerah saudara Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian juga bertanggungjawab, yang bakal diminta keterangannya terlebih dahulu kepala dinas yang bersangkutan,” jika sampai ada proyek yang tidak baik mutunya itu supaya kontraktor tersebut jangan lagi dipakai di Bumi Sedulang Setudung ini,”jelas militan partai Hanura ini sembari mengakhiri perbincangannya dengan wartawan diruang kerjanya senin(17/11).(madi)

No comments

Powered by Blogger.