Perlancar Aktivitas Warga, Pemkab Bangun Jembatan Danunjung

MUBA - Guna memperlancar aktivitas warga, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab. Muba) membangun Jembatan Danunjung yang berada di Desa Sereka Kecamatan Babat Toman . Jembatan ini diresmikan langsung oleh Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Pahri Azhari selasa (11/11) tepat Pada Pukul 11.30 Wib dan disaksikan oleh seluruh masyarakat Desa Sereka Kecamatan Babat Toman. Acara peresmian ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil Muba, FKPD, SKPD, serta tokoh masyarakat Desa Sereka.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Pahri Azhari mengatakan bahwa Kabupaten Musi Banyuasin ini sangat luas dan dikelilingi sungai maka untuk menghubungkan antar kecamatan perlu dilakukan pembangunan jembatan,"Pembangunan jembatan yang telah kita lakukan pertama di Desa Mangun Jaya,Lalan, Sungai Napal, dan Lubuk Buah dan Alhamdulillah Semuanya sudah selesai. Semua ini dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat Musi Banyuasin,"katanya.

Pahri juga menambahkan, Program Satu Milyar Satu Desa sudah di realisasikan dan rencananya kedepan Musi Banyuasin akan menambah Alokasi Dana Desa (ADD) menjadi 1,4 Milyar Satu Desa.,"Saya berharap pembangunan ini dilakukan tepat sasaran dan untuk kepentingan masyarakat bersama," tambahnya.

Terakhir Bupati berharap kepada dinas terkait untuk membangun jembatan yang ada di Sungai Lilin untuk memperlancar aktivitas warga serta dapat menghubungkan dengan provinsi lain.," Kita sudah mengajukan proposal ke provinsi dan kita berharap agar segera terealisasi demi tercapainya Permata Muba 2017 nanti, "ujarnya

Kunjungan kerja ini disambut dengan baik oleh Camat Babat Toman Tazarni SSTP MM beserta masyarakat setempat. Tazarni mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bupati ke Desa Sereka dan beliau berharap kedepan pembangunan di Kecamatan Musi Banyuasin (Muba) segera rampung dalam waktu dekat,"Terima kasih banyak atas kunjungan Bapak Bupati Musi Banyuasin Pahri Azhari beserta rombongan dan kedepan kami berharap pembangunan infrastruktur di Kecamatan Babat Toman dapat segera selesai demi kesejahteraan kita semua," tutupnya.(sof)

2 comments:

  1. Modal 20rb Bisa Dapat Jutaan Rupiah

    Pasti Gak Percaya?

    Gak Maksa sih, Tapi Kalau Pengen Ikutan Juga, cek DISINI aja


    AGENS128

    ReplyDelete
  2. Bolavita Agen Sportsbook Online Terlengkap Di Indonesia
    Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6
    Pasang Taruhanmu Sekarang Dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


    ReplyDelete

Powered by Blogger.