Wabup : Pembangunan Di Muba Harus Tepat Sasaran

MUBA - Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) terus meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya salah satunya dengan melakukan pemerataan pembangunan ke seluruh kecamatan serta desa. Maka dari itu masyarakat juga dituntut ikut berperan aktif dalam mengawasi pembangunan agar berjalan sesuai yang diinginkan dan tepat sasaranSehubungan dengan hal tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Beni Hernedi, Rabu (05/11) melakukan kunjungan ke Kecamatan Tungkal Jaya guna mengajak masyarakat berperan aktif dalam memantau dan mengawasi setiap proyek di Muba.

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi disambut antusias oleh warga setempat, dan sempat berbincang -bincang dengan masyarakat. Ia juga mengunjungi beberapa Proyek Pembangunan salah satu proyek yang di kunjungi adalah proyek pembangunan Jalan Usaha Tani yang menghubungkan areal pertanian ke jalan raya guna memudahkan pengangkutan hasil tani.

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati (Wabup) Beni Hernedi mengatakan pembangunan di Musi Banyuasin (Muba) ini menggunakan dana APBD yang tak lain adalah uang rakyat jadi harus tepat sasaran dalam penggunaan nya.,"Mari kita bersama pantau dan awasi setiap proyek pembangunan di Muba, karena ini merupakan tugas kita bersama dan Demi Kesejahteraan kita Semua,"katanya.

Ketua Kelompok Tani Urip Mulyo, Desa Bero Jaya, Kecamatan Tungkal Jaya Sukurman, mengaku sangat terbantu dengan dibangunya jalan tersebut karena mempermudah mereka dalam mengangkut setiap hasil tani mereka"Kita sangat terbantu Pak, karena dulu kita harus pakai sampan untuk mengangkut setiap hasil tani kami. Semenjak ada jalan ini kami lebih mudah mengangkutnya karena mobil dapat langsung mengakses jalan langsung ke pinggir areal pertanian," tuturnya.(sof)

1 comment:

  1. Mari Meriahkan Ulang Tahun Bolavita ke 6
    Claim Freechip IDR 2.000.000 Spesial Member Setia Bolavita
    Yuk Gabung Disini, Banyak Bonus Lain Update Setiap Hari

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.