Mempererat Silahturrahmi,K7P Adakan Kerja Bakti

PALI oganpost.com -Dalam rangka kegiatan bulanan dengan tujuan mempererat silahturrahmi antara anggota komuniitas serta dalam upaya menggali gagasan - gagasan yang berguna untuk membesarkan komunitas ini,minggu(30/11) Komunitas 7 Pilar(K7P) adakan kerja bakti di halaman sekretariat Komunitas 7 Pilar Simpang Aiport Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Dalam kerja bakti ini dihadiri oleh segenap pendiri,pengurus dan anggota K7P, utusan dari PT. Medco Julianto, Anggota DPRD Terpilih Irwan,ST ,pelaksanaan acara yang diawali dengan melakukan senam pagi, penanaman bibit jagung, sekaligus rama tama dengan Ketua K7P Selamat Siregar yang akan pindah tugas dari Pertamina Pendopo pindah ke Jakarta.

Selamat Siregar Ketua K7P dalam kata sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh anggota K7P yang telah memberikan kepercayaan terhadapnya untuk memimpin komunitas 7 Pilar,”Dikarena saya pindah tugas ke Jakarta, maka untuk tugas harian kita tunjuk bapak Tugio Yuwono selaku wakil ketua untuk menjadi ketua harian di K7P untuk melancarkan aktipitas ormas ini kedepan,dan juga saya harapkan agar anggota selalu melakukan komunikasi dari jarak jauh,”ujarnya.

Dilanjutkannya,”kepada seluruh pendiri, pengurus maupun anggota agar dapat membawa nama baik K7P, karena ormas ini sudah cukup dikenal dimasyarakat maupun Pemerintah PALI,dimana tujuannya untuk bersama - sama membangun Kabupaten PALI sesuai dengan kemapuan yang ada pada ormas kita," Harap regar.

IRWAN,ST Salah satu Pendiri K7P yang juga anggota DPRD terpilih Kabupaten PALI dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada ketua K7PBapak Seregar,”selamat bertugas ditempat yang baru semoga lancar dan sukses,”katanya.

Selanjutnya Irwan juga memberikan pembekalan tentang program K7P, yang mana harapannya agar kedepan ormas ini dapat bermanfaat banyak buat masyarakat PALI,K7P juga kedepan akan bisa menciptakan lagu mantang balam,penari penugalan, lomba 5000 sadap karet,semoga saja banyak manfaatnya,tutupnya. ( wito )




No comments

Powered by Blogger.