Paripurna DPRD Banyuasin Bahas 3 Agenda

BANYUASIN,oganpost.com - Tiga Agenda DPRD Banyuasin digelar senin(8/12/2014)mulai pukul 10.00 wib yakni rapat pimpinan dewan dengan ketua fraksi-fraksi yang membahas tentang tugas fraksi.

Dilanjutkan rapat koordinasi wakil pimpinan dewan dengan Komisi - Komisi, hal ini sempat molor waktunya seyogiyanya dimulai pukul 13.00 wib, yang akhirnya pukul 15.00 wib baru dimulai, sedangkan kegiatan terakhir rapat Bandan Musyawarah (Banmus) dengan Pemkab adapun agenda penetapan Badan Kehormatan Dewan.

“agenda yang satu ini belum dapat diketahui jadwal waktu pelaksanaannya, hanya saja harus sudah selesai agenda itu pada hari ini juga, walupun harus sampai malam,”ujar kabag Persidangan dan Humas DPRD Banyuasin, Aminuddin kepada oganpost.com senin(8/12)

“Sempat terjadi tertunda jadwal rapat pada tiga agenda tersebut sangat padatnya kegiatan para dewan kita. Untuk itu jika sampai malampun tetap dilanjutkan,”terangnya.

Ketua DPRD Banyuasin, H Agus Salam, kepada wartawan diruang kerjanya membenarkan kalau dalam paripurna tersebut ada tiga agenda penting yang digelar oleh Dewan Banyuasin,”Dari tiga agenda tersebut, untuk wakil pimpinan dewan H Askolani, membidangi komisi 1 dan 4, untuk Muhammad Solih membidangi komisi 3 dan Heriyadi membidangi komisi 2,”terangnya.

Masih kata Agus Salam, tujuan adanya pembagian tersebut agar setiap dewan ada kegiatan didalam, SPJ nya harus diteken oleh koordinatornya,Tetapi kalau kegiatan keluar itu SPJ nya yang teken ketua dewan,”jelasnya.(madi)

1 comment:

  1. Modal 20rb Bisa Dapat Jutaan Rupiah

    Pasti Gak Percaya?

    Gak Maksa sih, Tapi Kalau Pengen Ikutan Juga, cek KWIK KWIK KWIK aja


    HUBUNGI >>> AGENS128


    (BBM) : AGENS128
    (WhatsApp) : 085222555128

    ReplyDelete

Powered by Blogger.