Rumah Dinas BPS Terbengkalai

BANYUASIN.oganpost.com- Sungguh Sanggat di Sayangkan kondisi bangunan Rumah Dinas Badan Pusat Stastistik (BPS)yang berdiri sejak tahun 2008 terkesan sia-sia dan terbengkalai,hasil pantauan wartawan rumah dinas yang terletak Di jalan Suak Bara kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin yang hinga sekarang menjadi sarang hantu, selain tak berpenghuni halaman Rumahnyapun sudah di penuhi Rerumputan liar. Ironisnya lagi kondisi Cat pun sudah banyak yang mengelupas.

Yasmin(29)warga setempat mengatakan,sepengeta huan dirinya sejak bangunan tersebut berdiri tidak pernah melihat kepala Dinas BPS datang,apalagi mau mengurus dan menepati,”saking lamanya tidak di tunggu listrik saja pernah dicabut oleh pihak PLN,tapi sekarang sudah di pasang kembali,itupun juga berbeda kalau yang dulu pascabayar kalau yang sekarang di pakai yang prabayar,”jelasnya kepada oganpost.com selasa(9/12/2014).

“untuk apa di bagun jika tidak ditempati itu hanya membuang anggaran saja,masyarakat menghuni gubuk reot ,rumah mewah kepala Dinas terbengkalai,inilah sipat pemerintah Banyuasin bisa memelihara namun tak bisa merawat’,”terangnya.

Kami Berharab Sambung Yasmin,sebagai warga meminta kepada Bupati Banyuasin Bapak Iyan Anton Ferdian agar menindak tegas Kepala Dinas yang seperti ini sehingga ada efek jera dan dapat memanfaatkan bangunan yang ada,”kalau begini teruskan terkesan mubazir membuang-buang anggaran saja,mendingan anggaran tersebut di gunakan untuk masyarak miskin,di Banyuasin ini kan masih banyak yang memerlukan bantuan,”pungkasnya.(darma)

1 comment:

  1. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 081910053031

    ReplyDelete

Powered by Blogger.