Gubernur Resmikan Komplek Perkantoran Terpadu Ogan Ilir

OGAN ILIR,oganpost.com-Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke 11, Kamis (8/1) menjadi hari paling bersejarah setelah Ogan Ilir menjadi Kabupaten, pasca pemekaran dari Kabupaten OKI,Gubernur Sumatera Selatan Ir. H Alex Noerdin, meresmikan mimpi besar seluruh masyarakat Ogan Ilir yang ingin memiliki fasilitas perkatoran pemerintah termegah.

Perkantoran pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya, diresmikan oleh Gubenur Alex Noerdin.

Peresmian KPT Pemkab OI yang dilakukan Gubenur Sumsel ditandai dengan penanda tanganan prasasti di KPT Tanjung Senai,kedatangan orang nomor satu di Sumatera Selatan ini, selain meresmikan KPT juga menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir yang ke 11 tahun.

Di sela-sela sambutannya, Alex Noerdin sangat memuji pembangunan perkantoran terpadu Kabupaten OI. Komplek perkatoran tersebut, merupakan satu satunya perkantoran kabupaten yang termegah dan terluas di Indonesia.

Kepada wartawan, Alex Noerdin mengatakan Ogan Ilir telah menjadi kabupaten dengan perkembangan yang sangat cepat,Di usianya yang relatif muda, perkembangan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir ternyata sangat bagus dan pesat,”ujar Alex

Kekaguman Alex Noerdin tak hanya sampai disitu. Dia bahkan memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, terutama kepada Mawardi Yahya selaku Bupatinya,sebab, Mawardi Yahya mampu membangun perkantoran megah.

Pada kesempatan yang sama, Bupati OI Ir. H Mawardi Yahya mengatakan, apa yang telah dilakukannya tak lain untuk masyarakat Ogan Ilir,”Diakhir masa jabatan yang tinggal 7 bulan lagi, hanya satu keinginan ke depan kepada pemerintahan yang baru nanti, agar dapat melanjutkan dan memelihara pembangunan ini,”pinta Mawardi

“Tak hanya itu, Mawardi pun berpesan agar bisa menjaga bangunan yang sudah dimiliki sekarang ini,”harapnya.

Komplek Perkantoran Terpadu yang diresmikan Gubernur Sumatera Selatan,kamis(8/1) meliputi sekretariatan Bupati, Perkantoran,Dinas dan instansi, Rumah Sakit dan Perkantoran DPRD Ogan Ilir.(ziz/amrul)

1 comment:

Powered by Blogger.