LKM Korteka Berikan Bantuan Seragam Sekolah

OKI Kayuagung oganpost.com-Untuk membantu masyarakat kurang mampu PNPM Perkotaan Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI melalui Lembaga Keswadayaan Masyarakat(LKM) Korteka berikan bantuan berupa pakaian seragam sekolah kepada warga kurang mampu.

Sesuai dengan Poksi kepengurusan didalam LKM kegiatan ini dilaksanakan melalui Unit Pengelolah Sosial (UPS)LKM Korteka Kelurahan Jua-jua,pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu ini diperuntukan kepada anak yang masih sekolah.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Lurah Jua-Jua Hersani Yakup didampingi Ketua LKM Korteka Fausi Alifiah, Perangkat kelurahan dan masyarakat serta anak yang menerima bantuan,”Adapun jumlah anak yang menerima bantuan sebanyak 187 anak kurang mampu dengan rincian 150 Pakaian seragam sekolah SD ,26 pasang sepatu,11 pcs Tas Ransel dengan dana Rp 15,000,000,-(Lima Belas Juta Rupiah),”terang ketua LKM Korteka Fauzi jum’at(23/1).

Sakdia salah satu masyarakat kelurahan Jua-Jua yang menerima bantuan mengatakan,dengan adanya bantuan ini sangat terbantu karna tidak lagi memikirkan untuk membeli pakaian sekolah ,”kami berharap Program ini terus bergulir setiap tahun,"pintanya.

Dikesempatan yang sama dalam kata sambutannya Lurah Jua- Jua menuturkan,bantuan ini adalah bentuk perhatian Pemerintah melalui PNPM Mandiri Perkotaan,”Kita harapkan kepada anak yang mendapat bantuan agar bisa memanfaatkan bantuan ini dengan baik,"ungkapnya.(andi)

2 comments:

  1. Poker Rusia - Bandar Resmi Poker Online Indonesia
    Bonus Dan Promo Menarik Ada Disini..
    100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot
    Buruan Daftar Di Poker Rusia...

    Kunjungi : www.pokerrusia.net

    ReplyDelete



  2. KLIK >>> KWIK KWIK KWIK AH AH AAH


    HUBUNGI >>> ANAPOKER


    (BBM) : AGENS128
    (WhatsApp) : 085222555128

    ReplyDelete

Powered by Blogger.