Pengerjaan Bok Culvert Dan Siring Diduga Asal Jadi

OKI KAYUAGUNG,oganpost.com-Pembangunan Proyek Box Culvert yang terletak dipingiran jalan lintas timur tepatnya di Dusun Cempedak Desa Muara Burnai I Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) terkesan dikerjakan asal jadi dikarenakan baru saja selesai dibangunkan akan tetapi telah mengalami kerusakan.
Siring Yang Mengalami Kerusakan

Proyek Box Culvert dengan panjang 6,10 M, lebar 1,90 M, serta tingginya 1,50 M, juga disertai pembangunan siring sebelah kiri dan kanannya ini dibangun pada bulan Oktober 2014 lalu, namun dengan usianya baru hitungan bulan terjadi kerusakan di sana sini.

Pantauan wartawan di lokasi, pengerjaan Box Culveret ini tidak jelas siapa pihak yang mengerjakan proyek tersebut sebabnya di lokasi tidak ditemukannya papan proyek sebagai mana layaknya sebuah proyek,”Kami tidak tau pak siapa yang mengerjakannya, dulu tu ada papan namanya tapi sekarang sudah di bawah pulang”ungkap masyarakat sekitar minta namanya tidak ditulis takut ada apa-apanya.

Sedangkan Ilham juga warga setempat menjelaskan, kalau proyek gorong –gorong(siring) ini telah selesai dibangunkan sekira beberapa bulan yang lalu, namun telah rusak disana-sini seperti dibagian siring.

Juga dirinya mempertanyakan penimbunan badan jalan menuju proyek tersebut yang mana sekarang ini penuh lumpur dan berlobang,”Kasihan kepada warga yang selalu menggunakan jalan tersebut sering terjatuh ketika melintasnya,Penimbunan jalan menuju proyek tersebut hanya sekira 3 Mobil saja, itupun tidak pakai koral padahal saat itu koralnyanya banyak pak,tapi di bawah pulang semua,”ungkapnya.

Pihak dinas PU BM OKI ketika akan dikonfirmasi hal tersebut tidak ada yang tahu sama sekali, bahkan sekretarinya Ir. Sujasmin sedang tidak berada ditempat.(dian/tim)


No comments

Powered by Blogger.