Jabat FM Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, Heri Aminonto Harapkan Kerjasama Semua Pihak

PALI,oganpost.com-Field Manager (FM) Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field akhirnya diperkenalkan kepada seluruh karyawan dan unsur muspida Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam acara Silahturahmi dan pisah sambut FM Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, bertempat di Gedung Arsendora Komperta Pendopo,

Heri Aminonto, mantan FM Pertamina EP Field Adera Pengabuan sekarang resmi menyandang sebagai FM Pertamina EP Asset 2 dalam status promosi. Sedangkan Ekariza FM terdahulu, saat ini dipromosikan ke General Manager Pertamina EP Asset 2 Prabumulih.

Dalam sambutannya, Heri Aminanto mengatakan jika jabatan ini merupakan tantangan yang baru baginya,dirinya juga mengharapkan kerjasama semua pihak dalam membangun Kabupaten PALI umumnya serta dalam meningkatkan produksi migas yang sudah ada di wilayah Pendopo.

“Ini merupakan tantangan yang baru,kemarin saya menjabat FM di Pertamina Adera yang wilayahnya lebih kecil dibandingkan Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field yang mencakup PALI, MUBA, Muara Enim dan Musi Rawas. Sehingga kerjasama seluruh stakeholder, baik itu internal maupun eksternal dan Pemkab PALI sangat dibutuhkan demi kemajuan kita bersama,” kata ayah dari tiga orang anak ini.

Heri juga mengucapkan selamat kepada Ekariza yang dipromosikan menjadi GM Pertamina Asset 2 Prabumulih,”Selamat untuk pak Eka yang telah menjadi GM. Mohon bantuan serta arahannya kepada kami, karena pengalaman dari pak Eka sangat dibutuhkan,”ucap Heri.

Sementara Ekariza pun mengucapkan hal yang sama kepada Heri Aminonto. dirinya juga menambahkan jika selama menjadi FM di Pendopo, Eka merasa sangat menikmatinya,"Saya sangat menikamati kerja di Pendopo. Selama 1 tahun 10 bulan berada disini, saya merasa lingkungan kerjanya sangat kompak,”ungkap Eka.

Menurutnya pencapaian hari ini merupakan buah kerjasama bersama yang tentu dukungan semua pihak,”Ini merupakan karya kita bersama, KSO pertamina, Pemkab PALI, serta seluruh masyarakat yang telah mau bersatu padu dalam mewujudkan memajukan asset Negara ini. Dan pastinya untuk pembangunan kabupaten
PALI,”sambungnya.

Dia berharap FM yang baru dapat meningkatkan produksi migas di wilayah Pendopo Field,”Semoga di bawah kepemimpinan pak Heri, Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field bisa menjadi lebih baik lagi. Dan kerjasama antar semua linimakin meningkat,” tutup Eka.

Penjabat Bupati PALI yang juga hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat datang kepada FM Pertamina Aseset 2 Pendopo Field di kota Pendopo Ibu kota Kabupaten PALI,”Selamat datang kepada pak Heri di Pendopo,saya yakin, dibawah kepemimpinan pak Heri, pertamina EP Asset 2 Pendopo field bisa lebih baik lagi serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat semakin ditingkatkan, demi kemajuan kabupaten PALI,”pungkasnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.