Panwaslu Pali Adakan Bimtek

PALI,oganpost.com- Panwaslu Kabupaten Pali adakan Bimbingan Teknis(Bimtek) terhadap Panwascam dan PPL se-Kabupaten Pali diadakan di gedung serbaguna selama tiga hari dimulai dari tanggal 13 hingga 15 oktober 2015,hadir dalam bimtek ini ketua Panwaslu Kabupaten Idris,SE beserta komisioner, seluruh pengurus Panwascam dari 5 kecamatan,seluruh PPL dari kelurahan dan desa yang ada di Kabupaten Pali.

Norman Valuti salah satu PPL dari kelurahan talang ubi selatan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa bimtek ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja para panwas dan PPL se kabupaten Pali dalam pengawasan pemilu kada 2015 di kabupaten Pali.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kabupaten Pali Idris,SE saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa bimbingan teknis ini dilaksanakan selama 3 hari ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja terhadap Panwascam dan PPL, tentunya sebagai pembekalan untuk melakukan pengawasan untuk menghadapi pemilu kada 9 desember mendatang.

“Bilamana dalam pengawasan terdapat temuan dari PPL, maka PPL akan melakukan koordinasi ke tingkat Panwascam wilayah masing- masing, selanjutnya pihak Panwascam akan melakukan koordinasi dengan Panwaslu untuk membahasnya,”ujarnya.

Lanjut dia,kita berharap kepada para Panwascam dan PPL yang telah diberikan bimbingan dapat menerapkan ilmu tersebut dalam melakukan tugasnya masing-masing,”Kami berharap kinerja mereka dalam pemilukada ini berjalan maksimal,"harap Idris.(putra)

No comments

Powered by Blogger.