PDIP Solid Dukung Ofi-Ilyas

OI Indralaya oganpost.com - Hiruk pikuk ranah perpolitikan di Bumi Caram Seguguk jelang Pilkada 9 Desember semakin seru.Beberapa kader Partai Pendukung AW Nofiadi-Ilyas Panji Alam diketahui mulai merubah arah dukungan mereka.Seperti yang diberitakan sebelumnya ada beberapa kader PDI Perjuangan yang membelot mendukung pasangan Helmy-Muchendi.

Terkait dengan adanya kader Partai yang membelot mendukung pasangan calon nomor urut 1, Ketua DPC PDIP Ogan Ilir (OI), Wahyudi angkat bicara, dikatakan dia, partai yang dipimpinnya tetap solid mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut Ofi-Ilyas, dan akan memecat kader-kader yang membangkang dari perintah partai.

"Isu yang beredar kalau PAC PDIP se Ogan Ilir mendukung pasangan calon nomor urut 1 tidak benar, yang membelot hanya PAC Pemulutan Barat, dan kita juga sudah kumpulkan 15 PAC PDIP se Ogan Ilir untuk solid memenangkan pasangan nomor urut 2," tegas Wahyudi di Sekretariat DPC PDIP OI, Senin (26/10).

Dikatakan Wahyudi, saat ini pihaknya telah mengusulkan sanksi pemecatan terhadap lima kader PDIP yang diketahui mendukung pasangan nomor urut 1.Kelima kader tersebut adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP OI M Afriyadi, Ketua PAC PDIP Pemulutan Barat Indra Jay, Ketua PAC PDIP Indralaya Utara Atra Medi, Sekretaris PAC PDIP Pemulutan Samudra, dan Sekretaris PAC PDIP Rantau Alai M Nur. (arie)

No comments

Powered by Blogger.