Pembalap Pali Rebut Piala Heri Amalindo Cup

PALI, oganpost.com - Dalam mencegah kebut-kebutan di jalanan, dan mencari bibit pembalap yang profesional, paslon nomor urut satu (1) Ir Heri Amalindo MM dan Ferdian Andreas Lacony S.Kom, menggelar acara grasstrack di Sirkuit Sungai Bungin, kecamatan Tanah Abang, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), ribuan warga padati lapangan tersebut, untuk menyaksikan para pembalap berlaga. Kegiatan ini berlangsung Minggu (25/10), jam 15.00 wib.

Acara tersebut dihadiri oleh partai Pendukung dan pengusung, Ketua DPRD Fraksi PDI P Marta Dinata, anggota DPRD Fraksi PPP Aka Cholik, wakil Ketua Fraksi Demokrat Devi Harianto, ketua DPC Demokrat Firdaus Hasbullah, tokoh masyarakat, Paslon Nomor 1 Ir Heri Amalindo MM, seluruh pembalap yang berasal dari 3 kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dikatakan Alamsyahnas alias Decun ketua Pelaksana Grasstrack, dalam perlombaan ini mencari ajang pembalap yang profesional, dan kegiatan ini secara langsung di sponsori oleh Ir Heri Amalindo MM secara langsung, sebab paslon ini yang peduli akan generasi muda, grasstrack diikuti oleh 3 kabupaten, diantaranya Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Pali, kota Prabumulih.

"Dalam perlombaan ini ada beberapa kelas, meliputi bebek Modifikasi 4L 130 cc, bebek modifikasi 2L 116 cc, FFA/campuran, campuran, bebek standar 2L 116 cc/ 4L 130 cc khusus, FFA/campuran khusus, adapun jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 89 pembalap, disini hanya memperebutkan juara umum saja, dan mendapatkan satu unit sepeda motor berjenis Revo Fit berwarna hitam, " ujarnya. Senin (26/10)

Dikatakan Cabup Kabupaten Pali Ir Heri Amalindo MM, kegiatan hanya mencari bibit pembalap profesional, dan menyalurkan bakat bagi yang hobi balapan, kegiatan ini hanya menekan angka generasi muda yang hobi balapan liar, oleh karena itu diadakan Grasstrack.

"Selamat kepada Valen Key yang telah menjadi juara umum, asal kota prabumulih, saya percaya dan yakin bahwa kabupaten Pali, mempunyai pembalap profesional dan generasi muda yang berbakat, kegiatan ini dirinya secara langsung bekerja sama dengan IMI Provinsi Sumsel, sebagai juri penilaian grasstrack, " ucapnya.

Terpisah diungkapkan Valen Key Juara Umum Grasstrack, sangat berterima kasih kepada Paslon Cabup Kabupaten Pali, yang mengadakan kegiatan ini, kegiatan ini bisa melatih pembalap profesional, bukan hanya cabup saja, akan tetapi pemerintah kabupaten Pali, agar memperhatikan ajang ini.

"Dirinya bersyukur telah menjadi juara, apabila Ir Heri Amalindo MM, menjadi bupati kabupaten Pali, agar supaya bisa memasukkan kegiatan ini, dan membuat lapangan grasstrack yang lebih bagus, setiap tahun membuat acara grasstrack," tutupnya. (putra)

1 comment:

  1. Agen Permainan Online ID303
    Game Populer : Sabung Ayam
    Dapatkan Bonus 7x Win Hingga 5jt
    Yuk Main Dan Claim Bonus nya
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Jadwal Bola Malam Ini

    Tersedia Jadwal Sabung Ayam Online : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.