Warga Kayuagung Kecewa,Terkait Jadwal Kunjungan Jokowi Beruba-Uba

OKI Kayuagung oganpost.com-Warga Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI yang sejak pagi sudah menunggu kedatangan Presiden Jokowi di halaman kantor Bupati OKI kecewa karena presiden semula dijadwalkan berkunjung ke kantor Pemda OKI ternyata batal.

Presiden yang tiba di Kabupaten OKI sejak pukul 11.00 beristirahat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKI dan dijadwalkan menuju Pemda OKI setelah makan siang,sehingga warga pun menantikan kedatangan Jokowi di halaman Pemda OKI, Kamis (29/10/2015).

Namun, agenda orang nomor satu di Indonesia tersebut berubah dengan melakukan kunjungan ke Puskesmas Kutaraya Kayuagung Kantor Pos dan Rumah Sakit Umum Kayuagung,sehingga ratusan warga yang sudah menunggu sejak pagi kecewa karena Presiden Jokowi membatalkan ke kantor Bupati OKI.

Andi,warga kayuagung mengaku kecewa karena tidak bisa melihat dari dekat sosok Presiden Jokowi,"Sedikit kecewa karena Pak Jokowi tidak jadi ke kantor Bupati padahal kita sudah menunggu sejak pagi," katanya.

Tak hanya warga yang kecewa, ada aparat keamanan yang sudah standby dan mensterilkan lokasi, akhirnya sia-sia dan kecewa seakan hasil kerja tak dihargai,"Sudah siap-siap dan berjaga, eh dak tahunya jadwalnya berubah,"ujar seorang petugas keamanan.(ziz)

1 comment:


  1. AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI BOLAVITA UNTUK MENDAPATKAN BONUS UANG TUNAI SEKARANG...
    JANGAN MENUNDA LAGI UNTUK MENDAPATKAN BONUS DARI KAMI..

    www. sabungayam. pro
    www. sabungonline. org
    www. ayamsabungonline. com
    www. sabung-online. com
    www. sabung-online. net
    www. sabung-online. org
    www. onlinesabungayam. net

    HANYA ADA DI BOLAVITA

    Info Lengkap Hubungi:
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM: D8C363CA (NEW)

    TERIMA KASIH ^_^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.