Ini Closing Statment Ketiga Paslon Saat Debat Kandidat

                 Paslon Nomor 1 Helmy-Muchendi

Ogan Ilir oganpost.com-Calon Bupati Ogan Ilir (OI) nomor urut 1, Helmy Yahya diakhir debat kandidat (closing steatment) Senin (2/11) digedung Paripurna DPRD OI menghaturkan maaf kepada Paslon lain dan para pendukung, jika dalam debat dan tingkah lakunya ada yang salah.

"Kepada masyarakat kami persilahkan untuk menentukan pemimpin yang terbaik dengan memilihnya nanti. Kami sudah menyampaikn visi dan misi serta program kami yang bisa kami pertanggung jawabkan jika terpilih nanti," ujar Helmy.

Menurut Helmy tujuannya untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah, tidak lebih hanya ingin mengabdikan diri kepada tanah kelahirannya, mengingat kepala daerah mempunyai kewenangan dalam mengambil kebijakan, maka dari itu dirinya mempunyai mimpi yang besar untuk memajukan Ogan Ilir.

"Disini saya katakan, jika saya tidak terpilih sebagai bupati, saya siap menerima dan saya siap membantu pemerintah kedepan jika memang diperlukan. Sebaliknya jika kami yang menang, dengan segala kerendahan hati, kami juga minta dukungannya. Mari kita satukan hati dan pemikiran, karena tujuan kita saat ini adalah sama, untuk kemajuan bumi kelahiran yang kita cintai ini," katanya.

Paslon nomor 2 Ofi-Ilyas

Sementara Ofi-Ilyas mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya selama ini. Ofi mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan yang sudah ada, dengan pemerataan disetiap desa.

"Mari kita lanjutkan pembgunan Ogan Ilir agar lebih unggul dan gemilang. Ogan Ilir harus mampu berdiri dikaki sendiri,Ogan Ilir milik kita, Ogan Ilir untuk kita. Kepada masyarakat jangan sampai terpecah meski pilihan kita berbeda," ucap Ofi.

 Paslon Nomor 3 Sobli-Taufik

Paslon nomor urut 3 Sobli-Taufik diakhir debat mengajak seluruh masyarakat untuk mengikhlaskan hati dan bulatkan tekad dengan memilih calon pemimpin sesuai hati nurani.

"Jika segumpal daging itu baik maka baiklah seluruh tubuh, jika segumpal daging itu rusak maka rusaklah seluruh tubuh. Kami Sobli-Taufik dengan hati yang bersih dan ikhlas untuk kemajuan Ogan Ilir kedepan. Mari gunakan hati nurani dengan mencoblos nomor 3 di TPS nanti," kata Sobli.(frd)

1 comment:

  1. beritanya tdk adil baik panjang closing statment maupun dari poto yg ditampilkan,ini sama saja membuat opini bahwa paslon no 2 dan 3 tdk berpakaian yg pantas saat debat.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.