Hari Pertama Kerja Bupati Lantik Pejabat Eselon II

Bupati Pali Lantik Eselon II
PALI oganpost.com-Pada hari pertama masuk kerja, Bupati definitife Kabupaten PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM selain memimpin apel pagi, juga melakukan pelantikan terhadap 1 orang pejabat struktural eselon II Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) yang dilaksanakan pada senin,(22/02).

Pejabat yang dilantik Drs. Kusmayadi,yang sebelumnya menjabat staf ahli Bupati Bidang Pendidikan, mendapatkan jabatan yang baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Pali,pelantikan bertempat di Kantor Bupati PALI jalan KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali.

Dalam kata sambutannya Ir.H.Heri Armalindo,MM mengatakan,melantik Drs. Kusmayadi dari jabatan Staf Akhli Bidang Pendidikan menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, karena dirinya percaya Drs. Kusmayadi mampu bekerja dengan baik pada bidang tersebut,"Kepada Kepala Dinas yang baru saja dilantik hendaknya segera dapat bertanggung jawab sesuai dengan amanah yang telah diberikan, kita juga berharap kepala SKPD yang dilantik beberapa waktu lalu dapat melakukan pekerjaannya sesuai tupoksinya,"terangnya.

Lebih lanjut Heri meminta dengan tegas terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), mesti harus bertempat tinggal di Pendopo Pali,karena menurutnya kalau kita berdomisili diluar bumi Serepat Serasan, maka kita tidak akan bisa fokus dalam menjalankan tugas kiita sebagai kepala SKPD,"Untuk itu marilah kita bersama - sama membangun kabupaten PALI ini dengan standbay disini supaya fokus serta selain itu saya meminta kepada seluruh SKPD agar menjaga etika dengan baik dalam mejalankan tugas yang diperintahkan oleh pimpinan ,”ujarnya.

Bukan hanya itu pinta Heri, kepala SKPD diharuskan agar melakukan apel setiap pagi, tujuannya supaya dapat mengetahui dan mengecek Pegawai Negri Sipil(PNS) maupun tenaga honorer kedepan supaya lebih disiplin lagi dalam bekerja,”Kita lupakan tentang yang namanya tim,setelah dilakukan pelantikan terhadap kami, maka tidak ada lagi yang namanya team 1,2 dan 3,”ucapnya.

Sambung dia,kalau bapak ibu mengatakan masih ada tim,berarti akan menciptakan kotak - kotak ditengah masyarakat, sebagai bupati dan wakil bupati yang baru beberapa hari lalu dilantik berharap semua elemen masyarakat dapat membantu kami dalam membangun kabupaten Pali ini," ayo kita sama - sama bersama, bersatu membangun kabupaten yang kita cintai ini,"ungkapnya.(putra)

1 comment:

  1. Promo Judi melalui Bandar Live Poker Naberezhnye Chelny Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Himpunan Saudara 1906 dengan Kode Bank 212.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.