Alex Serahkan SK Plt Bupati Muba

Alex Serahkan SK Plt Bupati Muba
MUBA oganpost.com-Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menyerahkan Surat Keputusan(SK) Mendagri tentang pemberhentian sementara Bupati Musi Banyuasin dan penunjukan Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) sebagai Pelaksana Tugas Bupati Muba di Stable Berkuda kelurahan Kayuara kecamatan Sekayu, selasa(5/4).

Alex berharap Plt Bupati Muba dapat menjalankan amanah dan tidak lupa diri. menurutnya, jabatan kepala daerah bukan segala galanya, oleh karena iti hendaknya dapat menjaga amanah untuk masyarakat. kepentingan masyarakat harus dikedepankan pemimpin bekerja dengan baik berdasarkan amanah semata-mata untuk kepentingan rakyat,"Dahulukan kepentingan rakyat, insya Allah kita juga akan dijaga rakyat." imbau alex dalam pidato sambutannya.

Menurutnya, Muba menjadi pelopor pendidikan gratis tingkat nasional, selain itu juga Muba menjadi pelopor pemberian pengobatan gratis yang sangat bermanfaat untuk masyarakat, terutama masyarakat miskin,seluruh warga Muba kini bisa mendapat pengobatan gratis,namun dirinya juga mengingatkan kepada Plt Bupati Muba untuk terus memantau program tersebut,"Pesan saya kepada bapak Beni, cek ulang program itu," ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengucapkan terimakasih kapada gubernur sumsel dan ketua DPRD Sumsel atas dukungan dan kepercayaannya kepada dirinya untuk mengemban amanah selaku Plt bupati Musi Banyuasin.

Dirinya juga berjanji siap mendukung kemajuan Sumatera Selatan, termasuk Muba siap mendukung asian games 2018 di Sumatera Selatan.Dengan motto "Yakin, Permata Muba 2017", dengan dukungan dari berbagai pihak, dirinya optimis Muba kedepan akan lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumatera Selatan menyerahkan secara langsung SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) kepada Plt Bupati Muba Beni Hernedi disaksikan oleh Ketua dan anggota DPRD Sumsel, Ketua dan anggota DPRD Muba, FKPD, SKPD, Camat, Kades dan ratusan undangan.(sof)

No comments

Powered by Blogger.