Sekcam Sungai Menang Ancam Wartawan Akan Di Karungi

Mat Bodok saat Lapor Polisi
Wartawan Sripo Lapor Polisi

Kayuagung OKI oganpost.com,- Sikap yang di lakukan seorang Pejabat Pemerintah sudah semakin arogan saja, pasalnya seorang Sekretaris Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengancam wartawan Sriwijaya Post akan mengarunginya, karena menurutnya sudah meresahkan masyarakat.

”Memang benar Sekcam Sungai Menang telah mengancam akan mengarungi saya karena menurutnya saya meresahkan masyarakat, padahal saya datang ke kantor mereka hanya untuk konfirmasi masalah pelayanan kantor mereka yang kosong dan sepi” ujar Mat Bodok Wartawan Sripo saat melaporkan perbuatan SekCam tersebut pada Polsekta Kayuagung. Rabu (6/4).

Lanjutnya kronologis kejadian pengancaman tersebut tidak terduga sebelumnya, sebab pertemuan itu di depan Humas dan Protokol OKI, tanpa sengaja saya bertemu dengan Camat dan SekCam secara tiba–tiba mereka langsung melabrak saya, mereka berkata kalau saya minta di bongkar bangunan masjid di Desa Talang Jaya, entah kenapa emosinya mulai memuncak sambil berkata tunggulah kau akan kami karungi,ujar SekCam Sungai Menang Firdaus sembari berjalan menjauh, begitu dengan Camatnya kau tau tidak, siapa SekCam itu, itulah kalau mau melihat dari KM 12 dan aku ini dari Bom Baru.

Dikatakannya juga, akibat ancaman ini tentu dalam melaksanakan pekerjaan tidak nyaman, maka dari itu saya laporkan ke Polsekta Kayuagung guna perlindungan adapun nomer LP : B/44/IV?2016/Sumsel/Res.OKI/Sek.Kayuagung” terus terang ancaman ini membuat saya gelisah tentu pekerjaan akan terhambat,” ungkapnya.(Aziz/Sandi)

No comments

Powered by Blogger.