Harnojoyo : Warga Palembang Mohon Berhati-hati Ketika Berada Ditengah Keramaian Pasar

Harnojoyo menyapa para pedagang Pasar tradisional modern di kawasan Plaju, Palembang
PALEMBANG, oganpost.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri Walikota Palembang Harnojoyo mengunjungi Pasar Tradisional Modern di Kawasan Plaju. Dalam kunjungannya, Wako berpesan kepada warga Palembang agar lebih berhati-hati kala berada di keramaian pasar.

"Warga Palembang tercinta...Mohon berhati-hati ketika berada ditengah keramaian pasar, menjelang Hari Raya Idul Fitri, aktivitas jual beli di pasar semakin meningkat, dengan ramainya kondisi pasar-pasar yang ada di Kota ini apapun bisa terjadi, termasuk kejahatan," kata Harnojoyo, Kamis (30/6/2016).

Harnojoyo berharap agar situasi Pasar di Palembang selama Ramadhan dan Lebaran keamanannya tetap terjaga. Untuk hal ini, Wako berterimakasih kepada jajaran Polresta Palembang yang telah berpartisipasi menjaga keamanan pasar.

"Terima kasih kepada Jajaran Polresta Palembang yang telah menerjunkan tim keamanan, namun saya juga tekankan kepada pihak keamanan pasar maupun SatPolpp agar terus memantau kondisi pasar agar terjaga dengan baik," ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Pasar Tradisional Modern di Kawasan Plaju, Harnojoyo menyatakan kepuasannya atas kondisi yang ada di pasar sekaligus mengajak warga untuk menghadiri bazar di halaman kantor walikota
"Kemarin pagi saya berkesempatan mengunjungi Pasar Tradisional Modern di Kawasan Plaju, kondisinya cukup baik, kestabilan harga bahan pokok masih relatif normal dan hari ini Pemkot akan membuka bazar pasar penyeimbang kebutuhan bahan pokok di halaman Kantor Walikota, silahkan kunjungi," pungkasnya. (bz)

No comments

Powered by Blogger.