Talenta Muda Sriwijaya FC Layak Perkuat Timnas Senior

PALEMBANG oganpost.com - Sriwijaya FC saat ini memiliki cukup banyak talenta berbakat yang turut tampil di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Menurut kapten Sriwijaya FC, Firman Utina, ada beberapa pemain muda Laskar Wong Kito yang dinilainya layak memperkuat Timnas Indonesia senior asuhan Alfred Riedl.

“Banyak pemain muda yang layak untuk Timnas Indonesia. Dari Sriwijaya FC banyak, ada Ichsan Kurniawan, Zalnando, dan juga Hapit Ibrahim,” tutur Firman Utina beberapa waktu lalu.

“Saya tidak bermaksud mengeksplor mereka, tapi selama saya berlatih dengan mereka, mereka selalu gigih dan coba menunjukkan yang terbaik,” lanjutnya.

“Apalagi mereka dengar ada tim nasional lagi, mereka sangat berambisi untuk tampil di situ dan mereka punya kans untuk itu,” papar gelandang asal Manado yang kerap menjadi langganan Timnas Indonesia ini.

Sebelumnya, arsitek Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, mempersilakan kepada Alfred Riedl dan jajaran tim pelatih Timnas Indonesia, yang ingin menyertakan para pemainnya ke skuat Timnas Indonesia untuk tampil di AFF Cup 2016 mendatang.

“Saya tidak keberatan kalau tim kita didatangi secara langsung pelatih timnas dan melakukan pemantauan rekrutmen. Tentunya saya menyambut dengan tangan terbuka,” ujar Widodo C. Putro.

“Biarlah mereka yang pilih sendiri dan tentukan siapa pemain yang mereka incar. Tetapi sepertinya mereka sementara waktu ini mau memantau dulu,” papar mantan pemain nasional yang juga pernah menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia ini. (rd/bz)

1 comment:

  1. Kami tunggu kedatangan Anda ya Bos
    Banyak promo dan Hadiah Menarik Khusus Untuk Anda,
    SABUNG AYAM kami di www(titik)id303(titik)net/sabung-ayam

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete

Powered by Blogger.