Yuki Kato Kaget Disebut Pengganggu Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona

Yuki Kato
GO HOT oganpost.com - Kabar putusnya Stefan William dan Natasha Wilona masih santer terdengar. Bila sebelumnya Stefan disebut-sebut berhubungan dekat dengan Celine Evangelista, kali ini giliran nama Yuki Kato yang ikut terseret dalam hubungan Stefan dan Natasha.

Yuki Kato sendiri tampak sangat kaget saat dirinya dikait-kaitkan dengan Stefan dan disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Stefan dan Natasha. Ia pun menegaskan kalau hubungannya dengan pesinetron Anak Jalanan tersebut hanya sebatas sahabat.
“Jahat banget, jangan seret gue please. Gue dibilang orang ketiga, please sosial media. Gue udah kayak sahabatan, nggak lebih,” kata Yuki.
Meski sempat kaget, Yuki mengaku dirinya hanya bisa menertawakan isu miring yang menerpanya. Artis cantik berdarah Jepang inipun menjelaskan bahwa ia punya hubungan baik dengan Natasha, bahkan pernah terlibat kerja sama.
“Nanggepinnya ketawa aja bukan hal yang beneran. Gue sama mereka berdua temenan. Gue sama ceweknya (Natasha) pernah syuting bareng, ngobrol, bahkan dia (Natasha) perannya jadi adik saya waktu itu,” kata Yuki.
Sementara terkait gosip orang ketiga, Yuki menduga kalau kabar tak sedap ini pasti berasal dari fans yang tak terima melihat pasangan idola mereka putus.
“Kalau mereka nggak bersama lagi kan bukan berarti gue orang ketiga, mungkin mereka ada masalah yang nggak mau dipublish. Fix ini dari kelabilan (fans) (sdm/ik)

No comments

Powered by Blogger.