JAKARTA, oganpost.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan peringatan kepada PSSI terkait pembentukan Timnas Indonesia U19 yang hingga kini masih belum jelas. Menpora menghimbau kepada PSSI untuk segera membentuk Timnas U19 karena akan diterjunkan ke ajang AFF Cup U-19 di Vietnam, pada September 2016 mendatang.

“(Timnas U19) Harus segera dibentuk, jangan ada alasan!” tegas Menpora Imam Nahrawi beberapa waktu lalu.

“Kalau tidak, saya akan tugaskan delegasi untuk melihat potensi yang ada untuk mendukung untuk Timnas Indonesia U19,” tambah tokoh asal Madura yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

“Sekarang mereka (PSSI) sudah hidup kembali, punya agenda dan program. Tapi kalau mereka butuh bantuan pemerintah maka kami akan back-up,” tandas Imam Nahrawi.

Seperti diketahui, hingga saat ini Timnas Indonesia U19 sama sekali belum terbentuk. Pasalnya, PSSI masih kesulitan mencari pelatih yang layak dan bersedia menukangi tim Garuda Jaya. Beberapa pelatih incaran PSSI telah menolak tawaran tersebut, seperti Fachri Husaini, Nil Maizar, Rahmad Darmawan, Rudy Keltjes, hingga Andi Susanto.

Selain Fachri Husaini, Nil Maizar, Rahmad Darmawan, Rudy Keltjes, dan Andi Susanto, sebenarnya ada beberapa nama lainnya yang disebut-sebut bakal menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia U19, termasuk Eduard Tjong, Maman Suryaman, Jan Saragih, Dejan Antonic, sampai Alfred Riedl yang saat ini juga menjadi pelatih Timnas Indonesia senior.
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete