Yongki : "Beri kesempatan, mereka adalah korban dari ketidakpahaman,"


Suasana Seminar diaula KPT Pemkab OI Tanjung Senai, Kamis (25/8/2016)

INDRALAYA, OganPost.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Peneliti Aset Negara Aliansi Indonesia Kabupaten Ogan Ilir hari ini (25/8) mengadakan seminar anti narkoba. Acara yang berlangsung selama satu hari ini bertempat di aula Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.

Dalam kata sambutannya Ketua DPC BPAN Ai Kabupaten Oi Yongki Ariansyah mengatakan, Narkoba adalah musuh utama negara dengan demikian mari bersama sama kita selamat negara dari bahaya penyalahgunaan narkoba. dengan tidak mengucilkan bagi mereka yang telah menjadi korban dari bahayanya barang haram tersebut.

Lebih lanjut Yongki menjelaskan Korban Narkoba prekpentif pendekatanlah yang harus diutamakan, dan pemenjaraan bukanlah jawabannya.

"marilah kita rangkul para korban Narkoba, mereka hanyalah korban ketidakpahaman," Tegas Yongki.

Sambutan dilanjutkan oleh Samsu, Ketua DPD BPAN Ai Sumsel, dengan tegas Samsu mengajak seluruh lapisan masyarakat, pemerintahan dan aparat penegak hukum untuk memberantas bahaya Narkoba, berdasarkan Instruksi Presiden, Kaporli dan Panglima.

Sementara itu Plt. Bupati Ogan Ilir yang dalam acara seminar ini di wakilkan oleh Sekretaris Daerah Oi H. Herman SH, MM sangat memberi apresiasi kepada DPC BPAN Ai Oi karena telah memprakasai acara seminar yang sangat penting ini. Sekda pun berpesan kepada para remaja, jangan sekali kali mencoba menggunakan narkoba, karena dampak bahayanya sangat banyak, terutama bagi kesehatan.

Acara yg berlangsung atas kerja sama DPC BPAN Ai Oi yang bekerja sama dengan Pemda Oi dan BNNK Oi ini dihadiri oleh para narasumber yang berasal dari Porles Oi, Dinas Kesehatan Oi dan BNNK Oi juga di hadiri para tamu undangan yg berasal dari unsur muspida dan pemerintahan kabupaten Oi, juga para peserta dari kalangan pelajar yg diikitu berjumlah 300 peserta.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: