Kades Batu Ampar Baru Tinjau Jalan Setapak
OKI Sp.Padang oganpost.com-Dana Desa(DD) yang dikucurkan Pemerinta pusat melalui kementerian desa sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Batu Ampar Baru,dimana keinginan warga untuk pembangun infratruktur jalan menuju perkebunan dan persawahan dapat terwujud sesuai harapan,ujar Kepala Desa Batu Ampar Baru Rustam Tholib,SH kepada Ogan Post jum’at(19/8).

“Ya DD sangat membantu terwujudnya keinginan masyarakat dimana DD tahun 2016 ini kita bangunkan sesuai usulan masyarakat membangun jalan setapak sepanjang 800 meter lebar 2 meter menuju perkebunan dan persawahan warga,dengan dibangunnya jalan tersebut tentu warga sangat berterimakasih kepada pemerintah dan selaku pemerintah desa kita berharap DD ini bisa berkesinambungan,”tuturnya.

Warga setempat Juanda (45) mengaku sangat berterimkasih atas dibangunnya jalan setapak panjang 800 meter dengan lebar 2 meter tersebut,”Dimana dengan dibangunnya jalan ini kami warga Desa Batu Ampar Baru tidak kesulitan lagi untuk membawa hasil panen baik hasil kebun maupun hasil pertanian,”ucapnya.

Tentu dalam hal bangunan jalan ini,lanjut dia kami selaku warga desa Batu Ampar baru banyak menucapakan terimakasih atas program DD pemerintah ini,dan juga kepada Kades kami juga apresiasi kinerjanya dimana bangunan yang di realisasikan sesuai usulan masyarakat, tentu jalan ini sangat bermanfaat sekali bagi peningkatan ekonomi warga,”ungkapnya.(mahmud)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: