IHGMA (Indonesian General Manager Association), IMA Chapter Palembang, dan Garuda Indonesia, Adhi Tirtawisata, Chairman of Panorama Group (duduk) saat berfoto bersama usai acara.

PALEMBANG, oganpost.com - Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Palembang berkomitmen untuk dapat mendukung pemasaran destinasi wisata yang ada di Sumsel.

Dalam kegiatan Exploring Inbound Travellers Europe Outlook for South Sumatera, Camelyn Sinaga, Kadispudbar dan VP Tourism IMA Chapter Palembang saat membuka acara mengungkapkan, jika kesuksesan pariwisata Sumsel ini merupakan komitmen pemerintah daerah dan membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan Sumatera Selatan sebagai destinasi wisata favorit di Indonesia.

Hal senada juga diutarakan, Gunadi Wirawan, Vice President IMA Chapter Palembang yang mengatakan, IMA Chapter Palembang juga akan terus mendukung pariwisata Sumatera Selatan agar bisa bersinar di mata dunia.

"IMA Chapter Palembang memiliki banyak anggota yang berasal dari berbagai bidang usaha, banyak diantaranya mungkin berhubungan dengan dunia pariwisata seperti maskapai penerbangan (Garuda Indonesia) ataupun perhotelan. Kita bisa manfaatkan ini untuk bekerjasama memajukan bidang pariwisata Sumsel ini," jelasnya.

Di program yang dicanangkan oleh IHGMA (Indonesian General Manager Association), IMA Chapter Palembang, dan Garuda Indonesia ini turut di dukung Panorama Tour.

Adhi Tirtawisata, Chairman of Panorama Group menjelaskan, program tersebut bertujuan untuk membahas mengenai strategi menjadikan Sumatera Selatan sebagai tujuan wisata baru bagi para wisatawan Eropa dan langkah-langkah atau program apa saja yang bisa di create untuk memajukan industri pariwisata di Sumatera Selatan.

"Berikan kami bahan sebanyak-banyaknya dan kami akan mengeksplore hal apa saja yang bisa Panorama Group create untuk kemajuan pariwisata Sumatera Selatan ini," ujar Adhi yang dikenal dengan semboyannya "Tourism is creating from nothing to something. Panorama Group merupakan salah satu bidang usaha jasa tour terbesar yang berhasil mendatangkan wisatawan Eropa ke Indonesia terbanyak dengan melalui serangkaian paket tour menarik yang disediakan bagi wisatawan mancanegara. (srp)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: