Karang Taruna Desa Pulau Gemantung Induk, Juarai Turnamen Bola Voli Antar Desa

Tim bola voli Karang Taruna Desa Pulau Gemantung Induk

OKI Tanjung Lubuk, oganpost.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71, Karang Taruna Desa Pulau Gemantung Induk Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyelenggarakan turnamen bola voli antar desa se Kecamatan Tanjung Lubuk.

Berlangsung di lapangan desa Pulau Gemantung Induk, turnamen yang diselengggarakan selama dua minggu ini dibuka oleh Kepala Desa Pulau Gemantung Induk, Sadzili.

Dalam sambutannya, Sadzili, sangat mengapresiasi para pemuda desa Pulau Gemantung Induk yang tergabung dalam Karang Taruna, atas terselenggaranya turnamen bola voli antar desa, sehingga membantu pembinaan dan pengembangan bakat-bakat bola voli di wilayah kecamatan Tanjung Lubuk.

"Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan ini juga merespon perkembangan olahraga voli di kecamatan Tanjung Lubuk. Ada 18 tim yang berpartisipasi, ini menunjukkan bahwa para pemuda di kecamatan ini memiliki kegiatan yang positif, terlebih lagi bola voli merupakan permainan favorit para warga. Semoga kegiatan seperti ini diharapkan dapat digelar rutin setiap tahunnya dan berharap Karang Taruna desa semakin banyak mengirimkan tim untuk berpartisipasi," katanya.

Selain itu, lanjut Sadzili, kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar karang taruna se-kecamatan Tanjung Lubuk.

"Saya berharap, kepada peserta yang mengikuti turnamen, agar selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas, semangat serta kerja sama tim, sehingga menciptakan kompetisi yang sehat. Dan bagi para penonton kiranya dapat menjaga emosi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, demi kelancaran dan kenyamanan kita semua," ujar Sadzili.

Sementara Ketua karang taruna Desa Pulau Gemantung, Ridwan, mengatakaan bahwa turnamen bola voli yang telah digelar tersebut di juarai oleh karang taruna desa Pulau Gemantung Induk, dan berturut-turut sebagai runner up juga pemenang ketiga adalah karang taruna desa Bumi Agung dan karang taruna desa Pulau Gemantung Ulu.

“Kegiatan ini sudah tiga tahun berturut-turut diselengarakan oleh pemerintah desa Pulau Gemantung Induk, tentu dengan adanya kegiatan seperti ini kita berharap agar karang taruna antar desa yang ada di kecamatan Tanjung Lubuk menjadi lebih dekat dan saling mengenal satu sama lain serta terus menjalin tali silaturahmi," pungkasnya.(Ron)

No comments

Powered by Blogger.