Pemkab OKI Akan Cari Tokoh Masyarakat Inspiratif Bidang Kesehatan

H. Iskandar, SE
OKI Kayuagung oganpost.com - Terwujudnya program satu desa satu poskesdes pemerintah Kabupaten OKI melalui dinas kesehatan akan mencari tokoh masyarakat inspiratif bidang kesehatan, ujar Bupati OKI H Iskandar, SE saat di konfirmasi usai acara Paripurna HUT OKI ke-71 di gedung DPRD kabupaten OKI selasa (11/10/2016).

"Ya wujud rasa terimakasih dan penghargaan kita kepada masyarakat yang sudah berperan penting dalam kemajuan bidang kesehatan di Kabupaten OKI, sekaligus dalam rangka HUT OKI ke 71 kita akan cari tokoh masyarakat inspiratif dibidang kesehatan sesuai dedikasinya di bidang kesehatan yang penilaiannya akan kita serahkan kepada masyarakat," jelasnya.

Dikatakan Iskandar, tuntasnya program satu desa satu poskesdes tak luput dari peran serta masyarakat OKI, wajar kalu kita cari tokoh masyarakat inspiratif di bidang kesehatan.
 
"Untuk penilaian kita serahkan kepada masyarakat siapa tokoh masyarakat yang layak dinobatkan sebagai tokoh inspiratif kesehatan," tutur Iskandar.

Kepala dinas kesehatan OKI H.M. Lubis SKM MKes melalui sekretaris Dinkes Iwan Setiawan, SKM MKes membenarkan bahwasannya Bupati OKI Iskandar SE memerintahkan Dinkes OKI untuk mencari tokoh inspiratif di bidang kesehatan,
 
"Sesuai perintah pak Bupati kita sudah mencari tokoh masyarakat inspiratif di bidang kesehatan ini, tentu nanti yang terpilih betul-betul masyarakat inspratif di bidang kesehatan artinya memang masyarakat tersebut peduli di bidang kesehatan," kata Iwan.

Saat ditanya siapa tokoh inspiratif yang sudah di usulkan oleh Dinkes OKI, Iwan tidak banyak komentar, sembari tersenyum ia hanya menjawab,
 
"Nanti kalau sudah final kita kasih kabar, ini masih dalam tahap penyeleksian," ucap Iwan. (aziz)

1 comment:

  1. Promo Spesial 8x Win Beruntun Sabung Ayam Online
    Dapatkan Bonus Hingga Rp. 1.280.000
    Promo Berlaku untuk Sabung Ayam S128, SV388, CFT2288
    Ayo Daftar Segera disini : agens128. co

    Info Lebih Lanjut, Hubungi Kami di :
    Livechat : agens128. co
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line : agens1288

    ReplyDelete

Powered by Blogger.