Drs Agen Eleid

PALI oganpost.com-Setelah ditetapkan pemerintahan mengenai, adanya pemecahan Dinas, dari Dinas Pertanian dan BP4K, dibentuklah Dinas Ketahanan Pangan, kedepannya akan meningkatkan kesejahteraan dan Ekonomi Rakyat, umumnya Petani yang ada di Seluruh Indonesia, dan secara Khusus di Bumi Serepat Serasan.

Kadin Ketahanan Pangan Drs Agen Eleidi, mengatakan bahwa dinas baru dibentuk oleh pemerintahan pusat, langsung dari Kementrian Pertanian, mengenai kesejahteraan dan ekonomi rakyat, sebelum terbentuk ada dinas pertanian dan Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan Kehutanan dan Ketahanan Pangan (BP4K).

 "Sebelum bekerja harus memiliki aset, terutama aset yang bergerak dan tidak bergerak, hari ini baru saja terima jabatan, dan melakukan peminjaman aset, diantaranya Mobiler Perkantoran, Kendaraan Operasional, dan Tenaga Kerja, " ujarnya. Senin (9/1).

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Hanya dengan 1 User ID
    Bisa Main 7 Game di Fifapoker
    Yuk Daftar Segera Dan Dapatkan Bonus New Member
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Bandar Capsa Gratis Via Bank OCBC NISP Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete