INDRALAYA, OganPost.com
Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 13 kabupaten OI menyedot perhatian para tamu undangan. Pasalnya, dihari jadi kabupaten yang dijuluki "Bumi Caram Seguguk" itu dihadiri oleh mantan Bupati OI, AW Nofiadi Mawardi, Sabtu (7/1).

Kedatangannya dalam acara tersebut sebagai tamu undangan bersama dengan Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya, yang merupakan adik kandung dari ayahnya Mawardi Yahya. Kehadiran mantan bupati yang diberhentikan karena terjerat narkoba itu sempat disambut dan disalami oleh beberapa tamu undangan yang didominasi para guru dan kades.

Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam sempat mengucapkan selamat datang pada tandemnya saat pilkada 2015 lalu itu. "Selamat datang kepada para mantan bupati diacara hari jadi ogan ilir ini, terutama kepada bapak AW Nofiadi yang telah menyempatkan waktunya terima kasih," ujarnya.

Sesaat setelah sidang paripurna selesai, AW Nofiadi langsung dikerubuti para awak media ketika dirinya akan meninggalkan ruangan. Kepada awak media, pria yang akrab disapa Ofi ini mengatakan, OI kedepan diharapkan mampu bersaing dengan Kabupaten di Sumsel, namun yang tidak kalah penting menurutnya adalah, menjaga Kabupaten OI ini dengan bersama, sebab kebersamaanlah yang membuat OI dapat lebih maju dari sekarang ini.

"Kita juga berharap, pemerintah dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar kedepannya masyarakat dapat lebih kreatif dan inovatif bahkan lebih maksimal lagi," katanya seraya meminta apa yang sudah menjadi komitmen pemerintah baik itu janji politik atau program yang sudah di canangkan sebelumnya untuk segera di jalankan.

"Tadi sudah kita dengar saat pidato bapak Ilyas Panji Alam terkait janji politik, khususnya 1000 pengusaha sudah berjalan, artinya apa yang menjadi fokus pemerintah untuk memajukan dan mencetak pengusaha di OI tidak hanya omong kosong belaka. Kita doakan yang terbaik untuk kemajuan Ogan Ilir kedepan, agar nantinya apa yang di cita-citakan dapat tercapai," kata Ofi yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Karang Taruna OI itu. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Hanya dengan 1 User ID
    Bisa Main 7 Game di Fifapoker
    Yuk Daftar Segera Dan Dapatkan Bonus New Member
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Bandar Capsa Gratis Via Bank OCBC NISP Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete