HIMAPALI UNSRI bersama para siswa SMA Negeri 1 Talang Ubi PALI
 
PALI, oganpost.com - Himpunan Mahasiswa Penukal Abab Lematang Ilir (HIMAPALI) Universitas Sriwijaya (Unsri) mengadakan sosialisasi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Unsri di SMA Negeri 1 Talang Ubi, Selasa (03/01/2017).

Ketua HIMAPALI Unsri, Dedi Nurmansyah, mengatakan tujuan dari sosialisasi itu untuk memberikan motivasi kepada para siswa agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah tinggi. 
 
“Karena pendidikan sangatlah diperlukan untuk meningkatkan sumber daya manusia di PALI,”ungkap Putra Sriwijaya Favorit 2016 ini.

Lebih lanjut Dedi mengungkapkan, sebagai daerah otonom baru, PALI sangat membutuhkan SDM yang berkulatitas,
 
”Kalau bukan kita sebagai generasi penerus, siapa lagi yang membangun PALI,”katanya dihadapan 180 siswa yang mengikuti sosialisasi.

Hal senada juga disampaikan Ahmad Dhoni, selaku ketua pelaksana sosialisasi. dirinya mengapresiasi para siswa yang tampak antusias mengikuti jalannya sosialisasi tersebut,
 
”Siswanya sangat interaktif mengikuti kegiatan,” katanya. Usai menggelar sosialisasi di SMAN 1 Talang Ubi, HIMAPALI Unsri juga akan menggadakan kegiatan serupa di sekolah lain dalam kabupaten PALI, diantaranya SMKN 1 Penukal, SMAN 1 Abab dan SMAN 1 Tanah Abang,
 
”Semoga kegiatan kami ini dapat memberikan respon yang positif bagi para peserta,” tutup Dhoni.(putra)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: