Simulasi kehilangan anak yang dilakukan oleh RSUD Dr. H Muhammad Rabain Muara Enim

MUARAENIM, oganpost.com-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR.H. Mohammad Rabain Muara Enim mengadakan simulasi kehilangan bayi di gedung RSUD DR.H.Rhabain Muara Enim pada rabu (04/10/2017).

Dalam simulasi kehilangan bayi itu para pihak keamanan baik dari Sekuriti maupun anggota Satpol PP yang bertugas di RSUD DR.H.Mohamad Rhabain Muara Enim dilibatkan guna untuk mendengarkan materi tentang pencegahan kehilangan bayi


Praktek simulasi itu berlangsung secara aktif dan aman dimana para petugas keamanan dan para petugas kebidanan serta perawat nampak jelas saling mengajukan pertanyaan kepada para pemberi pemateri.


Kepala RSUD DR.Mohammad Rhabain Muara Enim DR.H.Suwandi Safitra,SpA melalui Kasi Rawat Jalan dan IGD Lili Martini SKM.MKes menekankan kepada semua personil keamanan yang melakukan saat tugas agar untuk selalu mengecek dan menanyakan keluar masuknya pasien,"Ya hari ini kita melakukan simulasi kehilangan anak,"katanya.


Dikatkan Lili apabila terlihat adanya pasien yang ingin keluar dan membawa bayi beserta infus tim petugas harus menyuruhnya kembali ke bangsal rumah sakit yang sudah tersedia apabila pasien tersebut menunjukan resume tanda diizinkannya bahwa pasien sudah diperbolehkan pulang.


Ia menambahkan, hal ini dilakukan, tidak lain demi mendukung program pemerintah yang Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera (SMASS) dan menjadikan RSUD DR.H.M Rhabain Muara Enim lebih baik lagi dalam segala hal pelayanan terhadap masyarakat.


"Mudah mudahan pihak RSUD DR.H.M.Rabain Muara Enim dapat terus melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,"tutup Lili (Azhari)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments: