Upacara Pedang Pora menyambut Kapolres Banyuasin yang baru di lantik AKBP Andri Sudarmadi SIK
BANYUASIN, oganpost.com - Setelah dilantiknya AKBP Andri Sudarmadi SIK sebagai Kapolres Banyuasin yang baru mengantikan AKBP Prasetyo R Purboyo SiK Kapolres yang lama, hari ini keduanya melakukan Serah Terima Jabtan(Sertijab) di halaman mapolres Banyuasin rabu (04/01/2017).

Dalam kata sambutannya kapolres Bayuasin yang lama AKBP Prasetyo R Purboyo mengucapkan permohonan maaf selama ia menjabat sebagai kapolres Kabupaten Banyuasin,


"Saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya andai dimasa kepemimpinan saya terjadi kehilafan, saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada kapolres baru,"ujarnya. 

AKBP Andri Sudarmadi SiK selaku Kapolres Banyuasin yang baru menuturkan kedepan dirinya akan meneruskan perjuangan yang lama baik dari tingkat kriminal, narkoba, sampai illegal tapping,

"Tentunya kita akan tingkatkan patroli ke amanan, adapun yang paling kita utamakan soal narkoba, yang akan kita ungkap kasus-kasus lama termasuk Korupsi,”ungkapnya.(armada)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: