Warga kecamatan Kandis keluhkan kualitas jembatan yang baru dibangun di daerahnya.

Kandis OI, oganpost.com - Buruknya kualitas proyek pembangunan jembatan Kecamatan Kandis Kabuapaten Ogan Ilir (OI) di keluhkan warga,Pasalnya baru selesai direhab kini sudah rusak,ini jelas menunjukkan kurangnya perhatian dan pengawasan dari intansi Pemerintah Kalau pemerintah tidak benar-benar melakukaan fungsinya, maka pelaksana pengerjaan proyek tersebut tidak sesuai dengan aturan.

“Kenapa baru di rehab tapi sudah rusak ini jelas kurangnya pengawasan pemerintah,kami selaku warga sangat di rugikan”ujar Rohman saat di wawancarai Harian Pagi Ogan Post rabu (04/01).

Lanjutnya Jika Proyek dikerja dengan baik tentu tidak akan rusak,tapi jika dikerjakan asal – asalan maka ini jadi permasalahan”Memang kalau bekerja ingin meraup untung besar,maka kualitasnya buruk,mungkin saja volume bahannya akan di mark Up”tuturnya

Begitu juga Armadi warga yang sama,mengatakan pemerintah selalu kurang melakukan pengawasan,setiap pengerjaan proyek apapun tidak akan bertahan lama,mudah cepat rusak dalam waktu beberapa bulan saja,pasti sudah hancur,

”Pekerjaan tanpa pengawasan dan hanya menerima hasil laporan saja dari pihak pemborong tidak akan baik,akibatnya warga setempat yang menjadi korban”imbuhnya kesal. (ron)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: