Alex Noerdin Dipastikan Hadiri Peringatan HUT OI ke 13

Ketua DPRD OI, Drs H Ahmad Yani MM saat dibincangi awak media diruang kerjanya, disela persiapan HUT OI ke 13, Rabu (4/1/2016)
Foto : Fredi

INDRALAYA, OganPost
Sidang Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang jatuh pada Sabtu 7 januari 2017 mendatang dipastikan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin serta seluruh Kepala Daerah dan Ketua DPRD se Sumsel.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD OI, Drs H Ahmad Yani MM disela-sela persiapan HUT OI digedung DPRD OI, Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Rabu (4/1). Menurutnya sesuai dengan undangan yang telah disebarkan, direncanakan orang nomor satu di Sumsel itu akan hadir langsung dalam sidang paripurna HUT OI nanti.

"Peringatan HUT nanti bertepatan dengan hari libur, jadi bisa dipastikan pak gubernur bisa hadir, karena kemungkinan tidak ada kegiatan. Selain undangan bagi seluruh kepala daerah, kita juga menyebar lima ribu undangan bagi masyarakat, jadi kita harapkan acara nanti akan berlangsung meriah," ujar Ketua DPRD OI.

Menurut pria yang akrab disapa Yani itu jadwal tekhnis peringatan HUT OI dimulai dengan Sidang Paripurna Istimewa sekitar pukul 09.00 wib hingga selesai dan dilanjutkan dengan peninjauan OI Expo di KPT Pemkab OI.

"Semoga bertambahnya usia kabupaten ogan ilir ke 13, kabupaten ini mampu melangkah kedepan dan maju melampaui kabupaten lainnya yang ada di Sumsel. Serta masyarakatnya semakin sejahtera dengan didukung pembangunan yang merata diseluruh desa," harap politisi Golkar itu.

Pantauan, persiapan pagelaran HUT OI ke 13 sudah mencapai 80 persen, lebih dari 20 stand-stand telah berdiri di KPT Pemkab OI. Rangkaian kegiatan perlombaan pun telah dilaksanakan mulai dari jalan santai, senam dan gowes sepeda. Lomba bidar tradisional juga turut memeriahkan HUT OI tersebut.

Direncanakan artis ibukota Saskia Gotik akan memeriahkan langsung pembukaan OI Expo sebagai rangkaian pesta ulang tahun "bumi caram seguguk" itu, pada jumat 6 januari 2017.(frd)

No comments

Powered by Blogger.