Pengundian Ganti Oli Plus Berhadiah Motor Honda BeAT

Manajemen Astra Motor Sumsel bersama dengan Polresta Palembang, Notaris dan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan beserta perwakilan AHASS se Sumatera Selatan sedang menyaksikan pengacakan undian dengan menggunakan sistem Pengundian Macro Excel.


PALEMBANG - Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Motor Honda melakukan pengundian Ganti Oli Plus Berhadiah Motor Honda BeAT. Bertempat di Kantor Astra Motor Sumsel, pengundian ini disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Polresta Sumsel dan juga dihadiri oleh perwakilan AHASS se Sumsel.

“Undian Ganti Oli Plus Berhadiah Motor ini sudah dilakukan dari Juni 2016 sampai Agustus 2016. Undian ini juga merupakan apresiasi Astra Motor Sumsel terhadap pelanggan motor Honda yang selalu setia menggunakan produk-produk Honda dan servis di AHASS.” ungkap Ronny Agustinus selaku Region Head Astra Motor Sumsel.

Sebanyak 40 ribu kupon dari 117 AHASS di Sumsel siap diundi untuk mendapatkan satu motor Honda BeAT Pop. Setiap pelanggan Honda yang melakukan penggantian oli MPX-1, MPX-2, SPX-1, SPX-2 di AHASS se Sumatera Selatan berkesempatan untuk mendapatkan satu buah motor Honda BeAT Pop.

Dari 40 ribu kupon yang diundi, Pakardin pria asal Sukaraya terpilih sebagai pemenang pada Undian Ganti Oli Plus Berhadiah Motor dan berhak memiliki 1 motor Honda BeAT Pop. Berdasarkan data, Pakardin melakukan perawatan sekaligus ganti oli motor Honda Revo 110 cc di AHASS Rodas Sejahtera Motor. Proses penyerahan motor Honda BeAT akan dilakukan seminggu kemudian setelah pengundian ini.(adi/rel)

1 comment:

  1. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete

Powered by Blogger.