Pelatihan P3MD Kec.Kandis
INDRALAYA oganpost.com-Perlunya keterlibatan perangkat desa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ,membuat pihak Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir (OI) adakan pelatihan kepada Kepala Desa, Seketaris Desa (Sekdes) dan Kaur Pemerintahan dari 12 desa, dengan tema Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) yang berlangsung selama dua hari di Rumah Makan (RM) Aba Dola Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),

“dengan adanya pelatihan ini maka setiap perangkat desa akan mengetahui jenjang mereka masing – masing, sehingga bila mereka mengetahui kinerjanya maka roda pemerintahan akan berjalan dengan baik”, Ujar Camat Kandis. A. Syarnubi saat di wawancarai Harian Pagi Ogan Post, Rabu (11/1/2017).

Sedangkan Seketaris Kecamatan Kandis (Sekcam) Muliawan S.Pd saat menyampaikan dan arahan kepada peserta, “jika ada permasalahan didesa maka cepat dselesaikan, apalagi masalah jual beli tanah, dan perbatasan, jika masyarakat Desa Miji mempunyai lahan di wilayah Desa Kandis, maka ia harus mengurusnya dengan pemerintah Desa Kandis, begitu juga sebaliknya”. Lanjutnya, ia berharap kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kandis terutama Kades yang baru di lantik pada tanggal 9 Desember 2016 lalu agar bisa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat di desanya masing-masing.(Roni).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: