Warga Keluhkan Jalan Rusak seperti Kubangan Kerbau

Jalan Menuju Kec. Pampangan
KAYUAGUNG, oganpost.com-Sejumlah warga dan pengendara mengeluh kala melintasi Jalan Kecamatan Pangkalan Lampam menuju Kecamatan Tulung Selapan,Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang rusak parah bak kubangan kerbau, Selasa (10/1/2017).
Warga yang melintas mengaku sudah sangat resah melihat kondisi jalan yang rusak parah di kawasan tersebut, karena sangat berisiko bagi para pengendara.Lubang besar dan aspal yang berlumpur  yang kian hancur bak kubangan kerbau sudah lama dibiarkan dan tidak ada perbaikan dari pihak terkait.
Menurut informasi dari beberapa warga sekitar, akibat tidak diperbaikinya jalan tersebut, banyak pengendara yang jatuh dan terperosok.
“Wah ini sudah lama kayak gini terus kondisi jalannya. Saya rasa Pemkab OKI tutup mata. Sejak dulu tidak ada niat untuk memperbaiki, apalagi ini musim hujan, kawasan ini sudah pasti banjir, ditambah lagi tidak adanya drainase ,” tutur Abdi Bay, saat di wawancarai Harian Pagi Ogan Post
Hal senada juga diungkapkan Ismail Pedagang ikan keliling yang merupakan warga Jalan Tulung Selapan yang melintasi kawasan tersebut. Menurutnya, Pemerintah OKI harus segera melakukan perbaikan dan pengaspalan.
“Jangan hanya janji tapi buktikan bahwa OKI  itu adalah rumah kita. Sudah banyak pengendara yang berhati-hati melewati kawasan tersebut, ditambah lagi genangan air hujan yang meluas dan jalan berlumpur,Kami berharap kepada pemerintah OKI melalui dinas terkait agar dapat mencarikan solusinya” pungkasnya.(ron)

1 comment:

  1. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete

Powered by Blogger.