Jelang Event Lari 10 K,Pasi Pali Kembali Gelar Rakor

Pasi Pali Kembali Gelar Rakor
PALI oganpost.com-Menjelang akan diadakannya Event Lari 10 Kilometer yang akan dilaksanakan pada bulan April 2017 mendatang Pengurus Persatuan Aletik Seluruh Indonesia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) pada Senin,(20/02/2017) kembali menggelar rapat koordinasi yang diadakan di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten PALI Jalan balik papan Komperta Pendopo.

Dalam rapat koordinasi ini nampak hadir Ketua Umum KONI PALI Ir.Heri Amalindo,MM yang diwakili oleh Ketua Harian Hendrik A Halim, Wakil Ketua Bidang Organisasi Drs.M.Haris Muttaqin, Sekretaris Umum Sukarman,SH, Bidang pentaran dan pendidikan Irwansyah,S.Pd,M.Si, Bimpres Agus Susanto,SPd,SD mempersiapkan, Pengurus Harian PASI Kabupaten PALI Suharja,Amd.Pd, Pengurus PASI Provinsi Sumsel Zulfaini,Rustam Efendi serta sejumlah wartawan dari berbagai media. Sejumlah masukan yang disampaikan oleh Zulfaini Pengurus PASI Provinsi Sumsel dengan tujuan agar sebelum pelaksanaan acara dapat berjalan lancar. Apalagi dalam event ini nanti bisa saja merupakan event tingkat Nasional,Provinsi atau tingkat Kabupaten,Namun perlu dipersiapkan panitia yang matang agar dalam kegiatan ini berjalan lancar sesuai rencana.

Dengan demikian berbagai persiapan mesti harus dipersiapkan oleh panitia dalam hal ini PASI Kabupaten PALI, Mulai dari panitia kecil yang akan merencanakan event besar ini supaya sukses,"Kesemuanya harus dipersiapkan, mulai dari undangan,perencanaan kebutuhan anggaran,panitia besar saat pelaksanaan acara serta perlengkapan lainnya,karena undangan harus sudah terkirim tepat waktu kepada seluruh Bupati,Walikota dan KONI serta pihak terkait yang ada di Sumsel maupun diseluruh Indonesia,"Papar Zulfaini.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten PALI Ir.H.Heri Amalindo.MM yang diwakili oleh Ketua Harian Hendrik A Halim mengatakan, bagaimana dengan persiapan Pengurus PASI Kabupaten PALI dalam menghadapi Event yang akan digelar ini. Tentunya event ini merupakan upaya dalam mencari bibit Atlet yang berbakat menjadi Atlet yang berprestasi. Kami KONI meminta kepda PASI agar mempersiapkan rencana yang baik supaya pada saat pelaksanaan berjalan lancar.

Kembali kami tegaskan kepda Bimpres dengan PASI dapat berkolaborasi mempersiapkan rencana yang baik,segerahlah menggelar rapat bentuk panitia kecil, mulailah mempersiapkan apa saja yang diperlukan.

Sekretaris Umum Sukarman.SH menambahkan, agar Pengurus PASI bersama panitia melakukan koordinasi dengan Ketua Umum KONI yang juga selaku Bupati PALI untuk melakukan Audensi dalam penentuan jadwal kegiatan supaya tidak berbenturan dengan kegiatan HUT PALI yang juga diadakan pada bulan April 2017 mendatang,"Papar Sukarman.(putra)

No comments

Powered by Blogger.