ULP Banyuasin Sudah Dibuka

Kabag ULP Kabupaten Banyuasin, Eko Ruslianto
BANYUASIN oganpost.com- Februari 2017 Pemerintah Kabupaten Banyuasin mulai membuka lelang ,lelang itu sendiri di bawah naungan Unit Layanan Pengadaan (ULP) pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui online dari website www.lpsebanyuasinkab.go.id.

Kabag ULP Kabupaten Banyuasin Eko Rusdianto menjelaskan bahwa baik pengadaan barang dan jasa maupun tender kini sudah dibuka kesempatan bagi pengemin-pengemin yang ingin bersaing asal memenuhi persyaratan yang sudah di tetapkan,”Saat ini kita sudah mulai buka lelang, untuk yang nilainya diatas 50 sampai 200 juta seperti Dishub lelangnya melalui konsultan. Sedangkan untuk yang diatas 200 juta harus mengikuti aturan yaitu lelang," ujarnya kepada wartawan Rabu(1/2).

Diharapkan bagi dinas-dinas yang ingin menenderkan paket maupun pengadaan, agar secepatnya mendaftar ke ULP Banyuasin,"Saat ini baru ada tiga instansi yang mendaftarkan untuk di lelang seperti Disduk Capil, Dishub dan Disnakertrans,"imbuhnya.

Kita berharap media dapat selalu mengikuti arus perjalanan lelang tersebut. Adapun batas waktu yang ditetapkan Paling lambat hingga bulan 7 dan Bulan 8 sudah pelaksanaan,"Kalau Persyaratan kita standarsaja namun harus sesuai dengan aturan dan media harus pantau itu." pungkasnya.(armadi)

No comments

Powered by Blogger.