Bupati OKI,Ketua PWI Sumsel,Ketua PWI OKI
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Malam Keakraban Bupati Ogan Komering Ilir bersama Insan Pers yang belangsung di Rumah Dinas Pondopoan Bupati OKI di hadiri suluruh Wartawan berbagia Media yang ada di Kabupaten OKI serta Bupati OKI H Iskadar SE,Sekda OKI,Asisten,Kepala OPD dan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatra Selatan(Sumsel) H Ocktap Riady SH didampingi Wakil Ketua PWI Sumsel Jon Heri pada minggu malam (21/05).

Acara ini bertujuan mempererat keakrapan bapak Bupati dan seluruh Wartawan berbagai Media yang ada di Kabupaten OKI pada berkesempatan tersebut Ketua PWI Semsel mengatakanPersahabatan itu lebih penting dan Abadi dari pada segala-galanya, bukan cuma itu saja Octap Riady selaku ketua PWI Sumsel menuturkan kalau PWI Sumsel termasuk sepuluh terbaik PWI se Indonesia dalam segi pendidikan wartawan.

“Kita sadar masih banyak kekuranga disanasini,ya karena kita bukan sifatnya pemuas kita adalah pelayan,mari kedepan kita berbuat yang terbaik untuk organisasi dan berbuat baik untuk kabupaten OKI,”ujarnya.

Bupati OKI H Iskandar SE dikesempatan yang sama menyampaikan agar kiranya anggota PWI OKI untuk dapat bekerja sama membangun suatu organisasi yang baik,”Bupati siap dikeritik dalam pemberitaan namun keritik itu kita harapakan merupakan keritik membangun jangan kita saling memojokkan,majunya kabupaten OKI juga peranserta rekan-rekan wartawan,”ucap Bupati.

Dikatakan bupati dirinya sadar apa yang dijanjikannya saat kompanye saat ini belum sepenunya terealisasi menurut dia hal ini terjadi karena perubahan-perubahan aturan dari pusat sehingga apa yang perna dijanjikan terhadap masyarakat tidak bisa terlaksana sesuai harapan.

” Ini murni disebabkan perubahan siklus aturan yang dibuat pemerintah pusat sekarang tidak seperti berlakuknya aturan yang pada waktu itu belum saya menjabat bupati OKI makanya program visi misi yang saya sampaikan pada waktu kompanye tidak bisa saya tepati,ya dalam hal ini akibat perubahan kebijakan anggaran dari pusat,sebagai bupati tidak bisa berbuat banyak dan kita berjalan apa adanya,”ungkap bupati.(bus)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete